Minggu, 12 November 2023

author photo

Wakil Pimpinan Wilayah BRI Regional Office Medan saat menyerahkan hadiah kepada juara 3 BRI Idol kategori Pop. 
POSMETROSUMUT.COM I LABUHANBATU – BRI Cabang Rantauprapat berhasil meraih juara 3 BRI Idol kategori Pop dalam acara Sportartcular yang digelar di Gedung Menara BRI RO Medan, Sabtu (11/11/2023).


Kegiatan ini diikuti sebanyak 24 Cabang, 1 Regional Office (RO) dan 1 Audit Intern Wilayah (AIW). Sementara nyerahan hadiah kepada pemenang dilakukan langsung oleh Wakil Pimpinan Wilayah Herdiman.


Pemimpin Cabang BRI Rantauprapat Winoto saat dikonfirmasi mengatakan, acara tersebut merupakan rangkaian menyambut HUT BRI ke-128 yang jatuh pada 16 Desember mendatang. Adapun kategori yang diperlombakan diantaranya, festival band, standup comedy, serta BRI Idol.


“Ini ajang yang menampilkan talent berbakat insan Brilian, Alhamdulillah 2 juara kita peroleh, lomba solo pop meraih juara 3 dan festival band meraih juara 2,” sebutnya.


Atas perolehan ini, Winoto berpesan terus bersemangat menggali dan mengembangkan seluruh potensi yang dimiliki.


“Jika dikerjakan dengan sungguh-sungguh akan membuahkan hasil yang positif. Jangan pernah merendahkan diri dengan tidak berbuat apa-apa. Tetep semangat, gali semua kemampuan yang ada pada diri dan kembangkan,” pungkasnya.


Penulis : Randi / Red

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post