Jumat, 17 November 2023

author photo
POSMETROSUMUT.COM | LABUHANBATU - Polres Labuhanbatu menggelar ngopi bareng insan pers secara mendadak
Potret Kasi Humas AKP Parlando Napitupulu Beserta Insan Pers Labuhanbatu Ngopi Bareng 

POSMETROSUMUT.COM|LABUHANBATU - Polres Labuhanbatu menggelar ngopi bareng insan pers secara mendadak guna mempererat tali silaturrahmi antara penegak hukum dengan rekan kuli tinta di GB puncak Binaraga Jalan Jl. Menara, Siringo-Ringo, Kec. Rantau Utara, Kab. Labuhanbatu, Sumatera Utara, Jum'at (17/11/2023)


Polres Labuhanbatu AKBP James Hasudungan Hutajulu, SIK,SH,MH,MIK melalui Kasi Humas AKP Parlando Napitupulu mengatakan kepada wartawan  "kegiatan ini terlaksana tanpa ada rencana apapun Ini sifatnya dadakan, karena kalau di rencanakan tidak bisa terkumpul." Sebut Parlando.


Menurutnya, tujuan ngopi bareng tiada lain adalah menambah keakraban antara Polres Labuhanbatu dengan para media, " Sebentar lagi menjelang tahun politik. Jadi, kecerdasan masyarakat di uji pada pilpres 2024. Mari kita jaga suasana Kamtibmas dengan tetap mengedepankan demokrasi serta jauh dari tindakan pidana."  terangnya.


Turut hadir pada kegiatan Kasi humas Polres Labuhanbatu AKP Parlando Napitupulu, Iptu Arwin, Jajaran Humas Polres Labuhanbatu, serta Puluhan Insan Pers dari berbagai media online dan cetak Labuhanbatu. 


Penulis : Ridho Sinaga (Red) 

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post