Selasa, 21 November 2023

 


POSMETROSUMUT.COM | SERGAI - Pergantian demi pergantian Kepala Desa Gempolan Kecamatan Seibamban Kabupaten Serdang Bedagai(Sergai) sudah berjalan beberapa kali, namun pembenahan demi pembenahan sepertinya tak pernah dilakukan oleh oknum-oknum kepala desa yang baru.


Pantauan awak media dilokasi Selasa 21/11 sekitar pukul 10:00 WIB banya kerusakan dibeberapa titik bangunan kantor desa,seperti Jendela pintu dan kamar mandi bahkan langit-langit asbes terlihat bebocoran, warna cat kantor sudah kumuh dan terlihat pudar.


Hal ini menjadi perhatian pemburu berita yang berkunjung kekantor desa Gempolan, Tidak terlihat indah dan cerah mencerminkan suasana kantor pemerintahan desa," sehingga menjadi pertanyaan Apakah dana desa yang dikucurkan pemerintah pusat tidak bisa digunakan untuk perawatan".


Awak media mencoba konfirmasi Camat Sei Bamban D Simarmata melalui nomor Whatshapp nya belum ada jawaban terkait penggunaan anggaran dana desa untuk digunakan perawatan kantor desa.


Sementara Kepala Desa Gempolan Pahala Doly Siahaan saat dikonfirmasi awak media Selasa, 21/11 Sekitar pukul 13:00 WIB melalui nomor Whatshapp nya  mengatakan keterbatasan anggaran jadi kita tidak bisa untuk merenovasi kantor, " Rencananya Tahun anggaran 2024 mendatang kita usulkan" untuk renovasi kantor jelasnya.


Masi kata Doly kalau ada atau cukup anggrannya pasti secepatnya kita renovasi kantor desa, jadi kita berharap tahun depan ada anggaran untuk itu.


Diketahui Doly sudah menjabat 1 Tahun Lebih menjadi Kepala Desa Gempolan namun perubahan dan pembenahan untuk kantornya sendiri tidak mampu untuk merawat dan memperbaiki kantornya.


Penulis: Putra
www.posmetrosumut.com


Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post