Jumat, 24 November 2023

POSMETROSUMUT.COM | DELISERDANG - Kapolsek Katalimbaru langsung pimpin pelaksanaan apel sekaligus pemberian Tali Asih, terhadap personilnya, yang telah memasuki masa Purnawirawan, pada Jumat (24/
Kapolsek Kutalimbaru beserta personil seusai memberikan hali asih.

POSMETROSUMUT.COM | DELISERDANG - Kapolsek Katalimbaru langsung pimpin pelaksanaan apel sekaligus pemberian Tali Asih, terhadap personilnya, yang telah memasuki masa Purnawirawan, pada Jumat (24/11/2023) sekitar pukul 11:00 WIB.

Adapun personil yang memasuki masa purnabakti yakni ,AIPTU Abrin Nasution dan AIPTU Nasron Lubis.Dalam Pelaksanaan kegiatan tersebut,     Kapolsek Kutalimbaru AKP Ahmad Hadir Harahap,S,Sos Memberikan ucapan Terima kasih,Dan semangat Juga Hadiah kepada Beliau-Beliau atas Dedikasi kinerja nya Selama ini khususnya pada saat Tugas di Polsek Kutalimbaru.

Begitu juga semua Personil ygang hadir di dalam kegiatan ini, mengucapkan Selamat dalam menjalani dan menikmati Masa PURNAWIRAWAN, dan ber Doa,agar selalu diberikan kesehatan dan serta tetap dalam lindungan Tuhan yang Maha Esa. Dalam pukul 11:45 Wib, kegiatan berakhir.Acara dan kegiatan dari awal berakhirnya kegiatan ini Situasi dalam keadaan Aman dan kondusif.

Diakhir dari kegiatan ini  sesi Foto bersama sebagai Dokumentasi.juga Po untuk kenang-kenangan peribadi bagi sesama  personil dan Tim.

Penulis : Edi S Torong
Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post