Kamis, 02 November 2023

author photo

BRI Rantauprapat saat menyerahkan bibit tanaman bersertifikat ke desa.

POSMETROSUMUT.COM
I LABUHANBATU
- PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Branch Office (BO) Rantauprapat secara berkelanjutan berupaya konsisten merealisasikan prinsip ESG atau Environmental (Lingkungan), Social (Sosial) dan Governance (Tata Kelola yang baik).


Kali ini penguatan aspek lingkungan dan sosial dilakukan BRI melalui program “BRI Menanam”.


Winoto selaku Branch Manager saat dikonfirmasi media, Rabu (1/11/2023) mengatakan, pihaknya menyerahkan sekitar 440 bibit untuk 4 Desa, yaitu Desa Pematang, Desa Aek Ledong, Desa  Pangkatan, dan Desa Tanjung Haloban.


“Bibit yang diberikan berupa bibit bersertifikat dengan jenis buah buahan dengan harapan selain untuk menghijaukan, hasilnya bisa menambah pemasukan bagi Desa,” bilangnya.


BRI Menanam, lanjutnya, merupakan upaya perseroan dalam melaksanakan salah satu inisiatif ESG yaitu program absorbsi emisi karbon di aspek lingkungan dan pengembangan komunitas di aspek sosial.


Winoto berharap, Program BRI Menanam dapat menjadi program penggerak ekonomi lokal sebagai wujud kolaborasi antara BRI dengan entitas masyarakat untuk menerapkan aspek-aspek ekonomi, sosial dan lingkungan.

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post