Minggu, 26 November 2023

author photo

Papan reklame bergambar Prabowo-Gibran.

POSMETROSUMUT.COM
I LABUHANBATU
– Papan reklame bergambar Prabowo-Gibran muncul di beberapa titik kota Rantauprapat, Labuhanbatu, Sumatera Utara, Sabtu (25/11/2023).


Seperti yang terpampang di Jl Ahmad Yani, Kelurahan Kartini, Kecamatan Rantau Utara, papan reklame berukuran besar menampilkan foto Prabowo-Gibran memakai jas hitam namun tak menyebutkan statusnya sebagai Capres dan Cawapres dan ajakan untuk memilihnya.


Kemudian ada juga foto menantu Presiden Jokowi Bobby Afif Nasution dan Chepy Aditya diikuti logo Barisan Pengusaha Pejuang (BPP) dan kata-kata bertuliskan “Mari tebarkan Senyum dan Tawa, Mudah-mudahan Aman Barang Ini Pak.”


Ditempat terpisah, papan reklame serupa berukuran sedang bertuliskan pantun “Agar Silaturahmi Tidak Terputus, Pinjam Dulu Seratus” yang lagi ngetrend dan viral saat ini menjadi pemandangan masyarakat yang melintas.


Diketahui, Barisan Pengusaha Pejuang (BPP) yang diketuai Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution beberapa waktu lalu mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.


Penulis : Randi

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post