Jumat, 17 November 2023

author photo
POSMETROSUMUT.COM | DELI SERDANG Desa Suka Rende kecamatan Kutalimbaru kabupaten Deli Serdang melaksanakan kegiatan Gotong royong


POSMETROSUMUT.COM|DELI SERDANG Desa Suka Rende kecamatan Kutalimbaru kabupaten Deli Serdang melaksanakan kegiatan Gotong royong di jalan kuburan dusun 1 desa suka Rende.


dimana kegiatan tersebut,menjadi kegiatan rutinitas Pemerintahan desa suka Rende,beserta masyarakat dusun-dusun desa suka Rende, yg selalu ikut mengambil bagian dalam kegiatan trsbt.dimna kegiatan ini Kepala Desa,Desa Suka Rende Joni Ginting mengajak seluruh masyarakat agar sadar dlm menjaga kebersihan lingkungan juga, di sekitar rumah masing - masing dan mengingatkan bahwa Bersih itu Sehat. Maka kegiatan rutinitas ini di buat Jumat Bersih, karna di setiap hari Jumat tidak ada kata lelah dalam pelaksanaan untuk bergotong royong imbuhnya. 


Dalam kegiatan ini juga mahasiswa/i Dari Universitas Sumatra Utara(USU),ikut Serda dalam mendukung program kegiatan Gotong royong,Jumat Bersih di desa Suka Rende,kec Kutalimbaru,kab Deli Serdang. Desa ini mencerminkan keistimewaan bagi desa tetangga.karna terlihat dari kekompakan dan sinergritas pemerintahan Desa, masyarakat mahasiswa dan mahasiswi juga lembaga lain nya, Seprti Ketua Badan permusyawaratan/perwakilan Desa k(BPD). Masyarakat Desa Suka Rende yg ada 6 dusun,sangat mengapresiasi program2 kinerja dan kegiatan yg ada di Desanya. 


Penulis : Edi Saputra

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post