Jumat, 17 November 2023

POSMETROSUMUT.COM-SERGAI
Terkait kisruhnya pendataan penerima bantuan yang dikucurkan pemerintah menjadi permasalahan yang sangat sensitive hal ini terjadi Di Desa Gempolan Kecamatan Seibamban Kabupaten Serdang Bedagai(Sergai) Jumat 17/11 Sekitar Pukul 10:00 WIB.

Ancaman pengunduran diri perangkat Desa Gempolan diutarakan salah satu dari kepala dusun 1 yang sempat terpancing oleh ucapan kepala desa Gempolan Pahala Doly Siahaan yang menyebutkan bahwa perangkat desa telah menerima honor sehingga menimbulkan dan ketersinggungan antara Kepala Dusun dan kepala Desa " sempat terjadi perdebatan dihadapan masyarakat.

Bahkan video perdebatan tersebut sempat diabadikan beberapa awak media terkait kepala desa menyarakan seorang kepala Dusun untuk mengundurkan diri dari pekerjaannya sebagai kepala dusun.

Pantauan awak media dilokasi Oknum kepala desa sepertinya terpancing emosi saat menghadapi pemasalahan yang ada di desanya terkait pendataan yang dilakukan perangkatnya yakni Kepala Dusun.

Salah seorang warga yang namanya enggan disebutkan dimedia saat dikonfirmasi awak media diselah-selah kegiatan mengatakan sangat kecewa atas terpancingnya emosi oknum kepala Desa Gempolan dalam menyingkapi pemasalahan yang ada di desanya.

Seharusnya sosok kepala desa harus tetap tenang dalam menghadapi permasalahan yang terjadi di desanya agar suasan tetap terjaga tidak menimbulkan kekisurahan.

Yang anehnya lagi dalam undangan tersebut tidak melibatkan Pihak Kecamatan dan
Babhinkhantimas,Babinsa sehingga ada kejanggalan dalam kegiatan ini.

Penulis: Putra
www.posmetrosumut.com



Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post