Jumat, 17 November 2023

author photo
POSMETROSUMUT.COM | LABUHANBATU - Dalam rangka menghadapi tahapan Pemilu
Potret Kapolres Labuhanbatu beserta jajarannya dengan KPU Labuhanbatu Utara 

POSMETROSUMUT.COM|LABUHANBATU - Dalam rangka menghadapi tahapan Pemilu 2023 – 2024, Polres Labuhanbatu menggelar kegiatan “Pojok Pemilu.” kegiatan ini berlangsung di Aula KPU Kabupaten Labuhanbatu Utara, Jalan Serma Gazali No.08, Kelurahan Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara. (16/11/2023)


Kapolres Labuhanbatu, AKBP James H. Hutajulu, S.I.K., S.H., M.H., M.I.K. menyampaikan pentingnya sinergi antara Polres Labuhanbatu dan KPU Labura dalam menghadapi tantangan Pemilu. Dalam sambutannya, Kapolres mengungkapkan, “Dalam kegiatan Pojok Pemilu, kita berdiskusi dan saling berbagi informasi dengan penyelenggara pemilu, baik itu dari KPU Labuhanbatu Utara maupun Polres Labuhanbatu. Tujuannya adalah untuk membahas permasalahan yang mungkin dihadapi selama tahapan Pemilu dan mencari solusi bersama.”


Kapolres juga menekankan betapa pentingnya kerja sama antara kepolisian dan lembaga penyelenggara pemilu untuk memastikan pelaksanaan Pemilu berjalan dengan lancar dan adil. “Kita perlu bersama-sama mengatasi setiap permasalahan yang muncul agar Pemilu dapat berlangsung dengan aman, tertib, dan demokratis,” tambahnya.


Kegiatan Pojok Pemilu ini diharapkan dapat menjadi wadah untuk memperkuat koordinasi dan komunikasi antara Polres Labuhanbatu dan KPU Labura, sehingga sinergi yang baik dapat terus terjaga untuk menyongsong Pemilu 2023-2024 yang sukses dan bermartabat. tutupnya


Para Peserta Kegiatan Pojok Pemilu ini terdiri dari Para Pejabat Utama (PJU) Polres Labuhanbatu, di antaranya Komisioner Divisi Tehnis Penyelenggara, James Ambarita, serta perwakilan dari KPU Labura, seperti Sekretaris Jenderal KPU, Azmir Daulay, Kasubbag Keuangan Umum Logistik, Ridwan, Kasubbag Tehnis, Chairi Azman, dan staf KPU Kabupaten Labura. 


Penulis : Ridho Sinaga (Red) 

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post