Kamis, 28 Desember 2023

author photo

Pelaksanaan khitanan massal dikantor Golkar Rantau Utara.

POSMETROSUMUT.COM
I LABUHANBATU
– Gandeng MPC Pemuda Pancasila serta Ketua Umum Ikatan Keluarga Nasution (Ikanas) H Saifullah Nasution, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu bersama menggelar khitanan massal di kantor Golkar Rantau Utara pada Rabu (27/12/2023).

 

Kegiatan ini sangat disambut antusias oleh masyarakat, terlihat sebanyak 52 orang anak yang masing-masing didampingi orang tuanya memenuhi lokasi acara.

 

Ketua DPD Golkar Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe mengatakan, kegiatan ini merupakan program sosial yang sering dilakukan partai Golkar ditengah-tengah masyarakat. Ia berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat.

 

“Alhamdulillah masyarakat sangat antusias, awalnya hanya 40 anak yang mendaftar namun paginya membludak jadi 52, ini menunjukkan cintanya masyarakat terhadap partai Golkar. Tak sampai disini saja, kita akan kontrol sampai buka perban dan benar-benar sembuh” ujarnya.

 

Andi Suhaimi yang juga Ketua MPC Pemuda Pancasila Labuhanbatu ini juga memohon doa dan dukungannya dalam pemilihan legislatif pada 14 Februari 2024 mendatang. Ia berada di nomor urut 1 dapil 1 Kecamatan Rantau Utara.

 

Selain itu, Andi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Umum Ikanas Saifullah Nasution yang juga caleg DPR RI nomor urut 8 yang telah memberikan tali asih dalam pelaksanaan khitanan massal tersebut.

 

“Mohon doakan dan dukung kami sebagai anggota DPRD Labuhanbatu dan juga bapak Saifullah Nasution Caleg DPR RI dapil Sumut 2 dengan nomor urut 8. Semoga kami dapat terus berbuat ke masyarakat,” katanya.


Sementara Wakil Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila Halomoan Nasution mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kerja nyata antara PP dan Golkar.

 

“Inilah bukti kerja nyata PP bersama Golkar dan Ikanas, disini kita berbagi kasih. Ini berkesinambungan, bukan karena ada caleg saja, PP dan Golkar akan tetap membantu masyarakat,” jelasnya.

 

Halomoan juga meminta masyarakat tak berpindah ke lain hati dalam pileg nantinya.

 

“Kalau sosok bung Andi suhaimi di Labuhanbatu sudah tidak diragukan lagi, mantan Bupati yang memiliki keahlian keterampilan yang mumpuni, ini dia nyaleg mari sama-sama kita dukung,” ajaknya.

 

Caleg DPR RI Saifullah Nasution yang diwakili Koordinator Pemenangan Kabupaten MA Al Ihsan Nasution mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mempercayakan anaknya untuk mengikuti kegiatan ini.

 

Ia juga menyampaikan apresiasi kepada panitia yang telah mengemas kegiatan tersebut hingga berjalan dengan lancar.

 

“Mudah-mudahan ini menjadi amal ibadah bagi kita. Masyarakat percaya kepada Golkar dan percaya kepada bapak Saifullah Nasution menjadi anggota DPR RI,” sebutnya.

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post