Rabu, 27 Desember 2023

author photo
POSMETROSUMUT.COM | LABUHANBATU - Rabu,27 Desember 2023. Ikatan Keluarga Besar Istri (IKBI) PTPN lll Pabrik Kelapa
Potret Tim Ikatan Keluarga Besar Istri (IKBI) PTPN III Pabrik Kelapa Sawit Selatan (PARAS)


POSMETROSUMUT.COM|LABUHANBATU - Rabu,27 Desember 2023. Ikatan Keluarga Besar Istri (IKBI) PTPN lll Pabrik Kelapa Sawit Aek Nabara Selatan (PARAS) Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara, melaksanakan kegiatan arisan rutin yang di adakan di balai percontohan taman gizi lingkungan Paras 27 Desember 2023. 



Dengan subtema "Perempuan Berdaya Indonesia Maju" Pada pertemuan arisan ikatan keluarga besar istri IKBI Pabrik kelapa sawit Aek Nabara selatan PARAS cukup meriah di hadiri para ibu - ibu karyawan yang berkerja di wilayah PARAS, kesempetan itu Ny Camelia Rizkika Jefri Mardin Lubis ST.MM selaku Ketua IKBI Paras mengapresiasi ibu - ibu karyawan dengan semangat besarnya dalam mengadakan kegiatan arisan rutin dan menyampaikan kepedulian ibu - ibu terhadap kebersihan lingkungan dan taman PARAS. Ibu Ny Camelia Rizkika Jefri Mardin Lubis ST.MM lanjut mari kita lestarikan kegiatan IKBI PARAS akan menjadi contoh yang paling terbaik dan saling mendukung mendorong para suami, sehingga implementasi "Ahlak BUMN wujud ahlak heroes".



Maka dengan adanya beberapa kegiatan yang kita buat itu adalah bertujuan positif dan semua yang di lakukan dalam kegiatan IKBI kita harus menjadi nilai tambah, Satu contoh kegiatan senam pagi nilai tambahnya jelas jantung kita sehat yang kedua dengan rutinnya kita bergotong - royong di taman kita, maka nilai tambah bersih dengan aroma segar membuat iman kita menjadi kuat dan kokoh. Dan harapan saya kedepan kita akan lebih banyak lagi membuat kegiatan seperti perlombaan jantung sehat merangkai bunga, membuat kripik dari daun sayur maupun dari bahan - bahan lainnya yang ada di taman kita. 

terpisah Ny Camelia Rizkika Jefri Mardin Lubis ST.MM mengatakan "Saya selaku ketua IKBI berpesan dalam kesempatan ini adapun hadiah Kita buat nantinya adalah dari kita untuk kita, maka dengan adanya penghargaan ini bukanlah menunjukkan siapa yang baik dan kurang baik, akan tetapi sebagai ajang untuk kita lebih giat lagi menjaga kebersihan lingkungan tempat suami kita bekerja," katanya dengan senyum dan mengucapkan selamat natal 25 Desember dan tahun baru 1 Januari 2024 salam buat keluarga. 

Penulis : Ridho Sinaga, Jb Sinaga
Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post