Selasa, 26 Desember 2023

author photo
POSMETROSUMUT.COM | LANGKAT - Atlit Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) SMP
Potret Tim PSHT SMP Negeri 2 Kuala raih 4 Emas , 1 


POSMETROSUMUT.COM|LANGKAT - Atlit Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) SMP Neger 2 Kuala Kabupaten Langkat berhasil raih prestasi SUMUT TERATE OPEN CHAMPIONSHIP I Tahun 2023 turnamen untuk sillaturahmi atlet atlet Organiasi PSHT Se- Sumatera Utara. Senin (25/12/2023)

Sumut Terate Open Cahmpionship I Tahun 2023 yang berlangsung pada tanggal 20 hingga 24 Desember 2023 di Gelangan Olahraga (GOR) baru km 18 Kota Binjai.

Kejuaran pencak silat tersebut diikuti oleh 647 atlit yang berasal dari beberapa daerah di Sumatera Utara dengan klasifikasi yang dipertandingkan dari usia dini, pra remaja, remaja dan dewasa.

Atlit PSHT SMP Negeri 2 Kuala raih 4 Emas , 1 Perak, dan 1 Perunggu

Medali emas diraih oleh 1. Nazwa Bremansyah Sitepu Kategori E Usia Dini Putra.

2. Veyla Kaberbyna Br Surbakti Kategori Kelas E Usia Dini Putri.

3. Adinda Putri Kategori Kelas Bebas Usia Dini Putri

4. Chelsea Essy Payona Br Tarigan Kategori Kelas H Pra Remaja Putri.

Medali Perak diraih oleh: Michel Aurelya Br Tarigan kategori kelas I Usia Dini Putri

Medali Perunggu di raih Oleh: Sri Rejeki Handayani kategori kelas E Pra Remaja Putri

Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Kuala Arta Kaban mengatakan selamat atas prestasi yang di raih dari Atlet PSHT Sekolah SMP Negeri 2 Kuala dan mengucapkan terima kasih kepada pelatih.

"Tetap semangat untuk berlatih kepada anak-anak kami dan kepada pelatih tentunya tetap semangat melatih dan membina anak-abak kita ya". Katanya 

Ari Zona Tarigan , S.Pd sebagai Pelatih Pencak Silat SMP Negeri 2 Kuala mengatakan selamat atas prestasi yang di raih anak didiknya dan terima kasih kepada pihak sekolah yang selalu memberikan dukungan atas perkembangan PSHT di sekolah SMP Negeri 2 Kuala. 

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan pihak sekolah SMP Negeri 2 Kuala dan sangat bersyukur atas perjuangan anak-anak didik kami dalam bertanding, yang kalah masih bisa kita raih kedepannya, sedangkan yang juara tetap pertahankan juaranya”, Ujarnya mengakhiri 


Penulis : Roby Tarigan
Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post