Rabu, 27 Desember 2023

POSMETRISUMUT.COM-SERGAI-          
Dalam rangka pengamanan tahapan kampanye Pilkada serentak 2024 Mendatang Polisi Air Kabupaten Serdang Bedagai(Sergai) melakukan Monitoring dibebera Tiktok tepatnya Kecamatan Tanjung Beringing, Rabu,27/12 Sekitar Pukul 11:00 WIB.


Sat Pol Airud Polres Serdang Bedagai
Bripka D Sidabutar dan Bripka Supriono  dalam rangka Operasi Kepolisian Terpusat “Pengamanan Tahapan Kampanye Operasi Mantab Brata Toba 2023-2024.


Kegiatan monitoring serta binluh  kepada warga nelayan dusun I Desa Tebing Tinggi  di Tangkahan Pak Encek
Kecamatan Tanjung beringin Kabupaten  Serdang Bedagai.


Himbauan dan arahan kepada masyarakat,Menyampaikan informasi bahwa sudah masuk tahapan Kampanye dari masing-masing Partai dalam Pemilu 2024.


Mengajak bersama- sama menjaga kamtibmas didarat maupun diperairan agar tetap aman dan jangan mudah terprovokasi dan terpancing dengan berita-berita Hoax, yang sifatnya dapat mengadu domba sesama warga masyarakat khususnya warga nelayan.
sehingga pelaksanaan rangkaian pemilu 2024 dengan aman, damai, dan tertib.


Dihimbau menggunakan hak suaranya sesuai yang diinginkan dalam Pemilu 2024 ini demi kemajuan negara Republik Indonesia.


Menghimbau kepada  nelayan sebelum melaut agar terlebih dahulu Cek kondisi kapalnya, melengkapi alat-alat Navigasi, membawa Alat-alat keselamatan seperti pelampung, dan racun api.
Serta dalam kegiatan penangkapan ikan  agar diperairan Indonesia saja dengan tidak melewati batas negara Indonesia dan tidak menggunakan Alat Penangkapan Ikan (API) yang dilarang.


Harapan dalam sosialisasi serta monitoring dari pihak Pol Airut dapat mendapatkan hasil Warga masyarakat nelayan dapat memahami pentingnya menjaga Silaturahmi dan kebersamaan sehingga tidak mudah dipengaruhi ataupun diprovokasi oleh berita2 hoax sehingga mengganggu Kamtibmas.

Warga nelayan mengetahui sekarang sudah memasuki tahapan Kampanye dari masing-masing Partai dalam Pemilu Tahun 2023-2024.


Masyarakat nelayan baik pengusaha kapal dan Awak kapal nelayan dapat memahami tentang keselamatan dalam berlayar dan zona wilayah penangkapan ikan sesuai Undang-undang dan peraturan pemerintah serta memahami walaupun memiliki kapal berukuran kecil juga wajib memiliki dokumen kapal.

Penulis : Putra( Humas Polres Sergai)

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post