Jumat, 15 Desember 2023

POSMETROSUMUT.COM-LANGKAT
Tim gabungan dari Polda Sumut, Kodam I/BB, Polrestabes Medan dan Satpol PP robohkan bangunan diskotek Key Garden menggunakan alat berat exavator di jalan Sei Petani, Dusun VII Tanjung Pamah, Desa Namurobe Julu, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara.Jumat (15/12/2023).

Tempat hiburan malam yang terkenal tersebut letaknya sangat strategis di pinggiran kabupaten Deli serdang namun sangat dekat dengan batas wilayah kabupaten langkat dan kotamadya binjai yang disebut sebut milik samsul tarigan.

Samsul sendiri kini sudah diamankan polda Sumut terkait Kasus tindak pidana kriminal dan bangunan diskotek tidak memiliki izin 

Di lokasi key garden terlihat dua unit alat berat diturunkan untuk melakukan pembongkaran bangunan yang dirobohkan seperti, Karoke dan KTV Key Garden, hotel dan kantin. yang selama ini dijadikan sebagai tempat hiburan malam.

Kabag Ops Polrestabes Medan, AKBP Yasir Ahmadi mengatakan “Kita dengan pemerintah provinsi, pemerintah Kabupaten Deli Serdang, Polda Sumatera Utara, dan Polrestabes Medan, hari ini melaksanakan penertiban terhadap bangunan liar yang izin Mendirikan Bangunannya sudah dicabut,” ujarnya

Dikatakan Yasir, selain izin mendirikan bangunan yang dicabut, bangunan-bangunan yang dirobohkan selama ini kerap ditemukan tindak pidana terhadap pelaku-pelaku pengguna narkoba dan tindak pidana lainnya serta juga Tim gabungan melakukan penindakan pencurian listrik serta tindak pidana prostitusi yang ada ditempat ini.

Eksekusi bangunan liar itu pun berjalan lancar dan tidak ada perlawan dari masyarakat sekitar seperti yang sebelumnya pernah terjadi saat petugas akan melakukan razia.

Penulis: RED 
www.posmetrosumut.com
Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post