Selasa, 12 Desember 2023

author photo

Senior Manager HRGA & Legal Manajemen PT Anugrah Tanjung Medan Jhonny Marpaung, diwakili Senior Staff IR dan Legal Nurul Febria (kedua kanan) saat kegiatan pasar murah.

POSMETROSUMUT.COM
I LABUSEL
– Sebagai dukungan serta kolaborasi yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan, PT Anugrah Tanjung Medan turut berpartisipasi dalam pelaksanaan pasar murah yang digelar di pekan Tanjung Medan, Kecamatan Kampung Rakyat, Selasa (12/12/2023).


Kegiatan inipun sangat disambut antusias oleh ratusan masyarakat setempat, terutama kaum ibu yang memadati lokasi acara.


Jhonny Marpaung selaku Senior Manager HRGA & Legal Manajemen PT Anugrah Tanjung Medan saat dikonfirmasi mengatakan, dalam pasar murah tersebut pihaknya melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) menyediakan sebanyak 500 liter minyak goreng untuk dijual kepada masyarakat dengan harga Rp. 20.000 per kemasan 2 liter.



“Dalam pasar murah ini, minyak goreng dijual dibawah Harga Eceran Tertinggi (HET), ini merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahan terhadap kebutuhan pokok masyarakat dalam perayaan natal dan tahun baru,” ucapnya.


Kabag  Perekonomian dan Sumber Daya Alam Pemkab Labusel Doly Muhendy Wijaya mengatakan, kegiatan tersebut akan digelar selama 9 hari dengan lokasi yang berbeda di 17 titik yang ada di 5 Kecamatan. Adapun bahan pokok yang dijual diantaranya minyak goreng, beras medium, gula pasir, serta isi ulang gas elpiji 3 kg.


Dalam pelaksanaannya, Pemkab bekerjsama dengan perusahaan yang ada di Labusel.


“Ini sudah berlangsung sejak kemarin dan akan berlangsung selama 9 hari kedepan, hari ini ada 2 titik yang kita gelar yaitu disini dan di desa Pekan Tolan, sementara untuk harga jual 30 persen lebih murah dari harga pasar,” sebutnya.


Penulis : Red

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post