Selasa, 12 Desember 2023

author photo

Senior Manager HRGA & Legal Manajemen Jhonny Marpaung didampingi Senior Staff IR dan Legal serta Humas berfoto bersama masyarakat saat penyerahan sembako gratis.

POSMETROSUMUT.COM I LABUSEL – Jelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru), perusahaan pabrik kelapa sawit PT Anugrah Tanjung Medan memberikan paket sembako gratis kepada masyarakat nasrani yang kurang mampu serta anak yatim di dusun Pardomuan, Desa Tanjung Medan, Kecamatan Kampung Rakyat, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Selasa (12/12/2023).


Penyerahan sembako sebanyak 52 paket tersebut dilakukan langsung oleh Senior Manager HRGA & Legal Manajemen PT Anugrah Tanjung Medan Jhonny Marpaung, didampingi Senior Staff IR dan Legal Nurul Febria, serta Humas Muchlis Amin.


Saat dikonfirmasi media, Senior Manager HRGA & Legal Manajemen Jhonny Marpaung mengatakan, sembako yang dibagikan perpaketnya berisi 5 kg beras, 1 kg gula pasir, 2 liter minyak goreng, serta 10 bungkus mie instan. Hal ini dilakukan sebagai salah satu wujud nyata kepedulian kepada masyarakat yang berada di sekitar perusahaan.


“Bantuan yang diberikan ini melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, kami berharap dapat membantu mengurangi beban masyarakat yang kurang mampu dalam pelaksanaan natal dan tahun baru,” ujarnya.


Jhonny juga menyebut, hal serupa juga dilakukan saat menjelang hari raya idul fitri.


“Jadi bukan hanya natal dan tahun baru ya, kalau menjelang lebaran kita juga salurkan bantuan serupa untuk yang muslim, intinya kita berbagi kebahagiaan dan keberadaan kita dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat,” kata dia.


Kepala Dusun Pardomuan Jonathan mewakili masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih kepada perusahaan atas bantuan yang diberikan tersebut, apalagi saat ini harga sembako melonjak naik di pasaran.


“Kami ya apresiasi perusahaan atas perhatian yang diberikan ini, doa kami semoga PT ATM semakin sukses serta para pemimpin dan pekerjanya senantiasa dalam keadaan sehat serta karir yang meningkat,” jelasnya.


Pembagian paket sembako gratis tersebut berjalan disiplin dan teratur.


Penulis : Red

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post