Jumat, 22 Desember 2023

Teks : Foto Ilustrasi/Google 

POSMETROSUMUT.COM-SERGAI
Dugaan penangkapan oknum Kepala Sekolah yang juga merangkap sebagai Ketua MKKS pada masanya, penangkapan tersebut terjadi pada bulan July 2023 yang lalu.


Belum jelasnya kasus operasi tangkap tangan oknum Ketua MKKS berinisial RS yang sudah berjalan sejak Bulan Juli 2023 yang lalu sepertinya menjadi potret buram untuk penangan kasus dugaan OTT yang terjadi diwilayah hukum Tanah Bertuah Negeri beradat.


Informasi yang berhasil dihimpun awak media  dugaan penangkapan oknum Ketua MKKS (Musyawarah Kerja Kepala Sekolah) berinisial RS Alias Raden Saragih, penangkapan dilakukan disalah satu SMP N1 Disergai Rabu 12-Juli-2023.


Penangkapan sampai dengan pemeriksaan bahkan penyelidikan sudah berjalan 5 Bulan namun sayangnya belum juga ditemukan atau diputuskan apakah RS menjadi tersangka atau terbebas dari tududuhan dugaan pelanggaran hukum.


Awak media mencoba Konfirmasi Kasat Reskrim Polres Sergai AKP JH Panjaitan Melalui Nomor Whatshaapnya Jumat 22/12 Sekitar Pukul 10:30 Wib  belum ada jawaban, Kembali upaya awak media konfirmasi Kanit Tipikor dengan nomor Whatshaap nya juga enggan membalas pertanyaan awak media.


Ada apa sesungguhnya dibalik Kasus Dugaan OTT Oknum MKKS Berinisial RS yang diduga tertangkap bahkan sempat dipublikasi beberapa media tentang penyelidikan sampai penyidikan perkara tersebut, namun sayangnya hingga saat ini sudah berjalan 5 Bulan Belum juga ada hasil yang signifikan dari proses tersebut.

Penulis: Putra
www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post