Senin, 18 Desember 2023

author photo

Pemimpin Cabang BRI Rantauprapat Winoto saat menyuapkan kue ulang tahun kepada salah satu karyawan saat puncak perayaan HUT ke-128 BRI.

POSMETROSUMUT.COM
I LABUHANBATU
– BRI Cabang Rantauprapat menggelar perayaan puncak HUT ke-128 dengan berbagai kegiatan, diantaranya gerak jalan santai yang dimulai dari Gedung BRI BO Rantauprapat menuju Gor Rantauprapat, senam zumba, potong kue, final BRI Idol, dan lomba menggambar bagi anak-anak, Minggu (17/12/2023).

 

Acara puncak ini semakin meriah dengan bertaburnya doorprize.

 

Saat dikonfirmasi, Pemimpin Cabang BRI Winoto mengatakan, pihaknya juga menggelar donor darah yang bekerjasama dengan PMI serta cek Kimia Farma untuk cek kesehatan gratis.

 

“Selain melaksanakan upacara bendera pada tanggal 16 Desember 2023, ada juga beberapa pertandingan seperti futsal, tenis meja, catur, ludo, dam batu yang dimulai sejak awal desember. Kami juga menggandeng pengusaha Mikro binaan untuk penyediaan fasilitas maupun konsumsi, dengan harapan bahwa kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan mengenalkan usaha nasabah BRI Rantauprapat,” katanya.

 

Selain itu, ia juga mengaku bangga dengan kekeluargaan yang ada di lingkungan kerja cabang Rantauprapat.

 

“Kami mengaku bangga dengan kekeluargaan yang ada di lingkungan BO Rantauprapat dan agar lebih ditingkatkan kedepannya. Terima kasih yang sebesar besarnya kepada para kolega relasi BO Rantauprapat yang telah memberikan ucapan dan perhatiannya kepada BRI,” jelasnya

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post