Minggu, 24 Desember 2023

author photo
WWW.POSMETROSUMUT.COM | LABUHANBATU - Menager PT Perkebunan Nusantara lV Unit Ajamu Kecamatan Panai Hulu
Potret Manager PKS PTPN IV Unit Ajamu Epi Ripson Sianturi Bersama Wakil Ketua Umum DPP Lembaga Imformasi Harapan Masyarakat (LINHAMAS) Jb Sinaga dan Ridho Sinaga Redaktur posmetrosumut.com

WWW.POSMETROSUMUT.COM|LABUHANBATU - Menager PT Perkebunan Nusantara lV Unit Ajamu Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara berusaha untuk menciptakan Pabrik Kelapa Sawit Terbaik Se PTPN IV, hal ini disampaikan Epi Ripson Sianturi Selaku Menajer Pabrik Kelapa Sawit PTPN IV Unit Ajamu Saat bertemu dengan Dewan Redaksi posmetosumut.com Sabtu,(23/12/2023) mengatakan "kami akan bercita - cita menciptakan perusahaan pengolahan minyak terbaik dan memiliki misi untuk mewujudkan potensi minyak kelapa sawit. 


Motivasi kami adalah kepercayaan bahwa sawit merupakan jawaban atas lonjatan kebutuhan minyak nabati di masa depan, mendorong perkembangan nasional. dan membawa manfaat nyata bagi masyarakat dan lingkungan. oleh karena itu, kami dengan seluruh jajaran yang bekerja di PKS unit Ajamu di bawah pimpinan saya harus bekerja keras mengelola pabrik sesuai dengan praktik terbaik di industri dan standar. 


Kita ketahui lebih jauh tentang bagaimana mana kami bekerja untuk mewujudkan potensi dari minyak kelapa sawit dan selalu saya sarankan kepada seluruh karyawan pelaksana pabrik harus lebih giat bekerja menjaga dan mengawasi lapangan masing - masing, karena buat kita setetes minyak mahal buat kita karena kita di gaji dari hasil pengolahan minyak," ucapnya dengan senyum dan mengucapkan selamat hari natal dan tahun baru.

Penulis : Rs, Jb Sinaga, M Iqbal Hasibuan 
Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post