Kamis, 28 Desember 2023

POSMETROSUMUT.COM-SERGAI-
Perayaan Natal Oikumene MAHANAIM  Di Jambur urung lingga,dsn 4 Desa suka Dame.Dalam acara ini, Kepala Desa,Desa suka Dame,Kecamatan Kutalimbaru,Kabupaten Deli Serdang, Kamis 28/12/2023 Sekitar Pukul 10:00 WIB.

Kepala Desa Ponten Ginting beserta prangkat desa juga lembaga lainnya seperti Badan permusyawaratan/perwakilan Desa.(BPD). Sangat bangga dan ikut serta dalam mengambil Bagian dari kegiatan kegiatan yg sudah di susun dalam acara Natal tersebut.

 Khotbah/renungan Natal,di sampaikan oleh; Ev.Erma sinulingga.Seluruh masyarakat dan para tamu undangan yg turut hadir,sangat bersukacita dan sangat berterima kasih Atas kehadiran Kepala Desa Ponten Ginting beserta prangkat nya,juga lembaga lainnya

Acara demi acara seperti paduan suara,Liturgi di isi oleh para jemaat Gereja Oikumene MAHANAIM.sub Thema dlm acara melalui perayaan Natal ini,seluruh umat Beriman diajak untuk masuk dalam karya penyelamatan Allah,agar mengalami Damai sejahtera Di satu Tubuh Dalem Kristus. Ats nama tokoh masyarakat yg tidak mau di sebutkan namanya,Beliau sangat mengapresiasi kegiatan yg sudah Dihadiri oleh kepala Desa suka Dame trsbt.saat di konfirmasi,pihak kepala desa pun juga,sangat Bangga Atas  masyarakat ikut dlm mengambil dalam bagian serta mendukung penuh sampai acara Natal selesai,imbuhnya..

Penulis: Edi S Torong
www.posmetrosumut.com
Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post