Sabtu, 09 Desember 2023

author photo
POSMETROSUMUT.COM | LABUHANBATU SELATAN - Kasus perselingkuhan yang dilakukan salah seorang karyawan di PTPN III Kebun Sei Baruhur (KSBAR) yang selaku kerani anggaran memang sudah menjadi
Foto Hanya Ilustrasi Semata

POSMETROSUMUT.COM|LABUHANBATU SELATAN - Kasus perselingkuhan yang dilakukan salah seorang karyawan di PTPN III Kebun Sei Baruhur (KSKAR) selaku kerani anggaran memang sudah menjadi gunjingan warga di kecamatan Torgamba Labuhanbatu Selatan (Labusel) yang berhubungan gelap dengan salah seorang istri karyawan pemanen berinisial H mantan karyawan afd Vll Kebun Sei Kebara (KSKAR).


Kisah yang dialami saudara H alias Ardi pada saat itu masih berstatus pasangan suami istri (Pasutri) saat di hubungi awak media melalui telepon selular mengatakan memang aku merasa keberatan bg, dan kalau dibilang sakit hati yah sakit kali lah bg, cuma semua dah gak bisa terucapkan ku lagi bg, karena sudah beberapa kali aku mengadu ke pihak menagemen dan ketua SPBUN ku, bahkan ke assisten dan askep namun tidak ada tanggapan bg,


Awal mulanya aku ribut dengan mantan istriku yang bernama Kn alias Nisah tertangkap sedang asik chattingan bg dari WhatsApp dengan Msb alias Bayu ketua Serikat Pekerja Perkebunan (SPBUN) KSKAR pada saat itu. Dan Bayu nya juga sempat menjumpai aku bg minta maaf karena dia takut juga sih. Cuma dulu karena bukti ku kurang kuat dan satu lagi karena gak ada backing ku yang membantuku bg. Jum’at, (25/11/2023).


Mantan istriku menghubungi aku, katanya dia udah urus surat cerai di Pengadilan Agama (PA). Tapi tidak pernah ada sampai samaku ataupun keluargaku bg.


Setelah aku pisah ranjang dengan istriku selama 1 tahun, aku masih menjalani kerja sebagai karyawan pemanen di Kebun Aek Torop sendirian, aku kerja anak – anakku kutitip kan tetangga lah bg, sikit banyaknya aku juga malu bg karena setelah aku pisah ranjang banyak kabar kalau mantan istriku menikah sirih dengan Muhammad Sopian Bayu, Lalu aku di mutasikan. Entah apa salahku sehingga aku dimutasi dari Kebun Sei Baruhur ke Kebun Aek Torop," ucapnya. 



Penulis : Tim Investigasi (Rs,Jb,Mhasibuan) 

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post