Selasa, 26 Desember 2023

author photo
POSMETROSUMUT.COM | LABUHANBATU Selatan - Sebuah kecelakaan lalu lintas jenis sepeda motor merk Yamaha Vega
Potret Tim Pos PAM 1 Kita Pinang Saat Evakuasi Korban Laka


POSMETROSUMUT.COM|LABUHANBATU Selatan - Sebuah kecelakaan lalu lintas jenis sepeda motor merk Yamaha Vega BK 5821 YAD yang menabrak bagian belakang sebuah truck teronton BK 8135 YR yang berhenti dibadan jalan karena kehabisan bahan bakar solar pada hari Senin,(25/12/2023) dijalan lintas Sumatera DS Simpang Cewek Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Propinsi Sumatera Utara KM 328-329 Medan - Bagan Batu.


Dari keterangan saksi-saksi yang ada di TKP, pengendara sepeda motor atas nama Sumianto (lk/43 tahun/islam) warga Desa Sosopan Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan datang dari arah Kotapinang dan tidak memperhatikan truck tronton yang sedang parkir dibadan jalan.


"Pengendara sepeda motor tidak memperhatikan truck yang sedang parkir karena kehabisan bahan bakar dari arah yang sama sehingga pengemudi tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya dan langsung menabrak bagian belakang truck tersebut sehingga terjadi Laka lantas.


Sedangkan pengemudi truck tronton tidak diketahui identitasnya karena meninggalkan TKO setelah terjadi Laka lantas".terang Kanit Lantas Polsekta Kotapinang AKP Tarzuki.


"Tidak ada korban jiwa dalam Laka lantas tersebut, hanya luka-luka.Sedangkan korban pengendara sepeda motor telah dibawa oleh personel ke Rumah Sakit terdekat untuk diberikan pertolongan.


Petugas telah melakukan upaya seperti melakukan pendataan korban, mengamankan barang bukti, menanyakan saksi-saksi dan membuat laporan polisi beserta sketsa TKP".pungkas AKP Tarzuki.


Penulis : Ridho Sinaga (Red)

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post