Sabtu, 09 Desember 2023

author photo

 

POSMETROSUMUT.COM | LABUHANBATU - Adapun personel yang dirayakan ulang tahunnya kali ini adalah personel

POSMETROSUMUT.COM|LABUHANBATU - Adapun personel yang dirayakan ulang tahunnya kali ini adalah personel yang berulang tahun pada periode Bulan Oktober, November dan Desember 2023 berjumlah 173 Personel Polres dan Polsek jajaran.


Kapolres Labuhanbatu AKBP James Hutajulu, S.I.K., S.H., M.H., M.I.K. mengatakan, perayaan tersebut sebagai upaya memupuk tali silaturahmi dan rasa persaudaraan serta solidaritas antar personel Polri dan Aparatur Sipil Negara (ASN).


Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Labuhanbatu mengajak seluruh anggota yang merayakan ulang tahun untuk menjadikan momentum ini sebagai momen untuk introspeksi diri. Sehingga ke depan bisa meningkatkan kinerja lebih baik lagi, baik dari segi kualitas dan kuantitas.


“Selamat ulang tahun untuk anggota yang bertambah usia di bulan Oktober, November dan Desember ini. Semoga diberikan kesehatan, keselamatan, kesuksesan dan umur panjang yang diberikan memberi keberkahan dan kebermanfaatan,” ujar AKBP James Hutajulu, S.I.K., S.H., M.H., M.I.K.


Polres Labuhanbatu siap mendukung pelaksanaan Program Prioritas Kita guna terwujudnya transformasi Polri yang Presisi. 

Penulis : Jb Sinaga

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post