Minggu, 31 Desember 2023

author photo
POSMETROSUMUT.COM | LABUHANBATU - Proyek peningkatan jalan Dusun Bomban Bidang B Desa Sennah diduga asal


POSMETROSUMUT.COM|LABUHANBATU - Proyek peningkatan jalan Dusun Bomban Bidang B Desa Sennah diduga asal dikerjakan dan tidak diawasi oleh Dhani selaku pelaksana proyek CV Bara Tama, Labuhanbatu 30 Desember 2023. 

Informasi yang berhasil dihimpun oleh awak Media dilokasi proyek mengatakan bahwasanya proyek tidak diawasi oleh pelaksana. 
" Pelaksana nya tidak datang dan pekerjaan ini tidak diawasi oleh pelaksana nya " ucap salah seorang pekerja yang tidak mau disebutkan namanya.

Selanjutnya awak media mencoba menghubungi nomor pelaksana proyek peningkatan jalan Dusun tersebut dan pelaksana proyek mengatakan akan datang dan meminta awak media untuk menunggu nya dan berkata agar awak media menunggu dengan nada mengintimidasi. 
" Abang tunggu jangan pergi kemana-mana sampai Aku datang " Ucap pelaksana proyek dengan nada mengancam.

Meskipun dengan kondisi merasa terintimidasi awak media tetap sabar menunggu pelaksana proyek sembari sambil mengopi bersama warga yang ada disekitar tersebut. 

Disela-sela mengopi bersama warga ada salah satu warga yang mengkhawatirkan kualitas beton karna dilihat semen yang digunakan tidak merek yang bagus dan plang proyek nya tersembunyi.
" Semen nya mau nya jangan merk itu dan plank proyek nya jangan sembunyi seperti itu " ucap salah satu warga yang berada di sekitaran lokasi proyek.

 Mereka juga sangat menyangkan proyek yang berasal dari APBD 2023 itu terkesan asal dikerjakan dan tanpa pengawasan.

Sampai pekerjaan pengecoran yang tidak diawasi itu selesai pelaksana proyek tidak juga kunjung datang. 

Penulis : Penulis Firman Sinaga 
Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post