Minggu, 10 Desember 2023

author photo

Peserta turnamen futsal BRI Cabang Rantauprapat.
POSMETROSUMUT.COM I LABUHANBATU - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Rakyat Indonesia (BRI) Ke-128 Tahun 2023, yang jatuh pada 16 Desember mendatang, BRI BO Rantauprapat menggelar kegiatan pertandingan sepak bola Futsal di Lapangan Futsal Deli Hall Rantauprapat, Sabtu (09/12/2023).


Adapun dalam pertandingan Futsal tersebut terdiri dari 8 Tim yakni : 

1.Kantor Cabang Lt 1 & Lt Ground

2. Kantor Cabang Lt 2 & Lt 3

3. KCP Ujung Bandar & Aek Kanopan

4. Unit Ajamu N.Lama & Aek Nabara

5. Unit Sigambal, Diponegoro & P.Glugur

6. Unit Agus Salim, Merbau, Padang Halaban

7. Unit Aek Kanopan, Damuli, Aek Paminke & Kp. Pajak

8. BRICash


Dari keseluruhan Tim yang bertanding, para pemain futsal yang beradu skill merupakan pegawai dari Kantor Unit, Anak Perusahaan BRI dan Kantor BRI Branch Office (BO) yang seluruhnya merupakan wilayah kerja Kantor BRI Branch Office Rantauprapat.


Adapun turnamen ini dimenangkan oleh tim KCP Ujung Bandar & Aek Kanopan dimana pada saat final mengalahkan Tim Kantor Cabang Lt1 & Lt Ground melalui adu pinalti dengan skor 4-3 setelah sebelumnya bermain imbang 3-3 pada 2 x 15 babak normal.


Pemimpin Cabang BRI Rantauprapat Winoto saat dikonfirmasi mengatakan, perlombaan yang digelar juga sebagai bentuk kebahagiaan untuk menyambut HUT BRI.


“Ini kebahagiaan kita dalam menyambut HUT BRI ini, serta untuk mempererat jalinan silahturahmi antara sesama pegawai baik pimpinan maupun staff, demi tercapainya etos kerja yang lebih baik kedepannya,” jelasnya.


Penulis : Red

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post