Kamis, 25 Januari 2024

Teks Foto:Ketua PPK Kecamatan Sei Bamban

POSMETROSUMUT.COM-Hari ini, Kamis 25 Januari 2024 sebanyak 1.113 anggota Kelompok Penyelenggaraan Pemungutan Suara (KPPS) Kecamatan Sei Bamban Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) resmi dilantik. 

Pelantikan ini sesuai dengan surat instruksi KPU Pusat 01/PK.01/1218152010/2024 yang menetapkan dan mengangkat KPPS. Acara berlangsung di kantor Desa setempat pukul 09:00 WIB.

Dalam liputan khusus, awak media menghadirkan momen pelantikan di Desa Penggalangan, Kecamatan Seibamban Sergai, yang memiliki 15 Tempat Pemungutan Suara (TPS) dengan total 105 anggota KPPS yang resmi dilantik.

 Ketua PPK Kecamatan Seibamban, Agung Ramadhan, membenarkan pelantikan ini dan mengungkapkan bahwa kecamatan ini memiliki 159 TPS secara keseluruhan.

Agung menegaskan bahwa setelah pelantikan, rencananya akan dilakukan penanaman pohon untuk setiap KPPS, dengan lokasi penanamannya sesuai wilayah masing-masing.

 "Kita berharap pelantikan ini bisa berjalan sukses, selanjutnya akan dilaksanakan penanaman pohon untuk setiap KPPS satu pohon yang lokasi penanam di wilayah KPPS masing-masing," ungkap Agung.

Lebih lanjut, Agung menyampaikan harapannya agar seluruh anggota KPPS di kecamatan Seibamban menjaga kesehatan dan imunitas agar tetap fit dalam pemungutan dan penghitungan surat suara pada tanggal 14 Pebruari 2024.

 "Kita mau yang terbaik untuk seluruh anggota KPPS di kecamatan Seibamban agar pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan sukses sesuai harapan kita bersama," tambahnya.

penulis :Putra
www.posmetrosumut.com
Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post