Jumat, 26 Januari 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM I LABUHANBATU
- PT. Socfindo kebun Negeri Lama melaksanakan kegiatan sosialisasi cegah dan kendalikan asam urat, diabetes dan kolesterol (asdiakol) yang digelar di Aula Kantor Desa Negeri Lama Seberang, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhan Batu, Sumatra Utara, Rabu (24/01/2024). 


Nyonya Principal Director Luluk Williams saat dikonfirmasi media usai kegiatan berlangsung mengatakan, PT. Socfindo melakukan dua kegiatan yaitu sosialisasi gosok gigi, cuci tangan untuk anak usia dini dan sekolah dasar serta pemberian hadiah pemenang rumah bersih sehat socfindo. 


"Selain itu kita juga melakukan sosialisasi pola makan sehat disiplin hidup B2SA sebagai pengganti 4 sehat 5 sempurna untuk mencegah terjadinya penyakit asam urat, diabetes dan kolestrol yang selama ini banyak diderita masyarakat," ujarnya.


Menurut Luluk, kegiatan ini sering dilakukan sebagai bentuk kepedulian sosial PT. Socfindo kepada masyarakat dan bersosialisasi betapa pentingnya hidup sehat dengan pola makan yang baru.


"Kegiatan ini digelar di semua kebun PT. Socfindo Group 1 sampai Group 3 dan mengundang semua desa yang dekat dengan lokasi perkebunan. Harapan kedepan nya PT. Socfindo banyak memberi manfaat kepada masyarakat sekitarnya," jelasnya.


Pemkab Labuhanbatu melalui Camat Bilah Hilir Ridwansyah Harahap menyampaikan apresiasi dan sangat berterima kasih serta kepada perusahaan PT Socfindo. 


"Saya meminta para Ibu-Ibu PKK untuk melanjutkan edukasi yang diberikan oleh PT Socfindo kepada masyarakat," pungkasnya.


Turut hadir diantaranya, Heny Suwignyo, selaku Ibu General Manager, Indun Sugihartana, selaku Ibu Kabag Umum, Bapak dan Ibu Group Manager III, dr Michael Tamalate selaku dokter PT Socfindo, Pengurus PT Socfindo Kebun Negeri Lama beserta Ibu, Tekniker 1/Kepala Pabrik beserta Ibu, serta seluruh staff.

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post