Rabu, 03 Januari 2024

Teks Foto : Rumah Dinas Wakil Bupati Langkat
 
Dugaan keterlibatan oknum pejabat Langkat mencuat setelah viralnya pemberitaan beberapa media terkait  rumah dinas Wakil Bupati Langkat jadi tempat korban sodomi hingga kini menjadi pembahasan warga Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara. Rabu ( 3/1/2024)

Kasus korban sodomi yang sudah di laporkan ke Polres Langkat dengan Laporan Puisi Nomor : LP/B/667/XXI/2023/SPKT/Polres langkat/Polda Sumatera Utara, Tanggal 16 Desember 2023.

Pada pemberitaan sebelumnya di jelaskan Bocah laki-laki berinisil S umur 14 Tahun korban disodomi dan dilecehkan seorang laki-laki dewas berinisil ZS umur 32 tahun di Rumah Dinas Wakil Bupati Langkat, Provinsi Sumatera Utara pada November 2023 lalu.

Pelaku melakukan pelecehan terhadap Korban sekira hari sabtu tanggal 18 november 2023 pada saat gladi acara DMDI kabupaten Langkat korban di ajak temannya berinisial A dan pelaku kerumah dinas wakil bupati Langkat dengan dengan naik mobil pelaku, sesampainya di rumah di dinas wakil bupati menghabiskan waktu bermain game mobile dan sekira pukul 23.00 WIB pelaku kembali melakukan perbuatan cabulnya terhadap S. 

Dari tanggal 18 November 2023 sampai dengan hari senin tanggal 20 november 2023 sekira pukul 21.00 wib korban di antar pulang oleh temannya A dan pelaku.

Namun pada hari kamis tanggal 21 Desember 2023 sekira pukul 20.30 Wib malam akhirnya kakak kandung korban menunjukkan foto telanjang Korban bersama dengan pelaku di sebuah kamar yang akhirnya korban mengakui jika pelaku telah melakukan pelecehan terhadapnya dan selama ini takut dengan ancaman pelaku.

Atas peristiwa yang terbaik di rumah dinas wakil bupati Langkat tersebut tentunya menjadi pertanyaan warga masyarakat Langkat karena leluasanya pelaku dan Korban beraktivitas di rumah dinas pejabat negara yang di biaya oleh negara yang di peruntukkan tidak sembarangan. 

Apa kapasitas pelaku sodomi sehingga bebas di rumah dinas wakil bupati Langkat yang tentunya diduga ada persetujuan pejabat atau protokoler tentunya masih menjadi misteri dan perhatian pemerintah.

Penulis :Robby Tarigan
Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post