Senin, 22 Januari 2024

author photo

POSMETROSUMUT.COM | DELI SERDANG - Rabu,(22/01/2024). Ormas Pemuda Karya Nasional (PKN) dan Ikatan Pemuda Karya (IPK) Bersinergi dalam kegiatan perbaikan


POSMETROSUMUT.COM|DELI SERDANG - Rabu,(22/01/2024). Ormas Pemuda Karya Nasional (PKN) dan Ikatan Pemuda Karya (IPK) Bersinergi dalam kegiatan perbaikan jalan - jalan Protokol Desa Namo Rih, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli serdang, Provinsi Sumatera Utara mendapat perhatian dari berbagai kalangan masyarakat.


Pada saat siang hari dan panasnya trik matahari, ke 2 (Dua) Ormas seperti Pemuda Karya Nasional (PKN) dan Ikatan Pemuda Karya (IPK) mengambil inisiatif untuk Berkolaborasi dalam memperbaiki jalan protokol yang berlobang untuk di timbun, Maka dari pengerjaan kegiatan tersebut, Tokoh pemuda masing - masing Ormas, saling kordinasi dan meminta dukungan dari berbagai kalangan masyarakat baik dari bahan material dan juga yang diperlukan seperti alat - alat perbaikannya jalan tersebut.


Sikap dan kegiatan yang di laksanakan ke dua (2) Organisasi Kepemudaan (OKP) tersebut, Menjadi contoh yang sangat baik dan menjadi inspirasi juga motivasi bagi kalangan anak muda dan lain nya.

Penggunaan jalan yang melintas, Sangat bersyukur dan mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan pemuda yang memiliki jiwa sosial yang baik.


Penulis : Edi S

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post