Jumat, 12 Januari 2024


POSMETROSUMUT.COM | LABUHANBATU - Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard Leonardo Malau, S.IK., MH, menggelar acara coffe morning bersama ratusan wartawan atau awak media, online, cetak dan elektronik yang ada di Kabupaten Labuhanbatu dan Labuhanbatu Utara, pada Jum'at (12/1/2024) pagi.


Acara yang digelar di Resto/Cafe KESAN Jalan Sempurna, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, tersebut sangat diantusias oleh ratusan awak media yang turut mengahadiri pada acara tersebut.


Dalam sambutannya Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernahard L. Malau, mengatakan bahwa Polisi merupakan pelayan bagi masyarakat, maka dari itu saya berharap, agar kami mendapat dukungan dan sinergi dari warga Labuhanbatu, demi kesuksesan Kabupaten tercinta ini,“ ungkapnya.


Menurut Kapolres dirinya bekerja untuk melayani masyarakat, sehingga berharap dukungan positif untuk mengemban tugas yang baru dijabatnya. Sehingga bisa tercapai dalam menegakkan disiplin bagi anggota, dan kondusif ditengah tengah masyarakat


“Harapan saya ke depan, awak media sebagai mitra Polisi, bisa menjadi corong informasi terhadap masyarakat, turut serta memberikan informasi akurat,“ imbuh Kapolres.


AKBP Bernhard L Malau, juga meminta kepada seluruh wartawan yang hadir agar dapat menyampaikan sebuah berita yang dapat menjadi penyejuk masyarakat. Apalagi pada saat ini, merupakan tahun politik, dan akan menghadapi pesta demokrasi Pemilu, yang akan berlangsung Februari 2024 ini.


“Dalam Pemilu 2024, saya tekankan sekali lagi jika Polri netral. Saya juga berharap kepada seluruh awak media, agar turut serta memberikan informasi yang positif, baik terhadap instasi ataupun masyarakat,“ jelas Kapolres Labuhanbatu, AKBP Dr. Bernhard Leonardo Malau, S.IK., MH.


Penulis : M. Iqbal Hasibuan

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post