Jumat, 05 Januari 2024

POSMETROSUMUT.COM-LANGKAT
Agung Kurniawan ketua Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) Langkat menyatakan  sangat nengecam terjadinya kejadian pelecehan di Rumah Dinas Wakil Bupati Langkat Provinsi Sumatera Utara yang di sebut-sebut saat acara DMDI November 2023 lalu. 

Agung meminta agar pihak berwenang dalam hal ini Polres Langkat Segera menangkap Pelaku sodomi tersebut agar tidak ada Korban-korban Berikutnya. Kamis (4/1/2024)

Dijelaskan Agung bahwasannya Rumah dinas wakil bupati langkat benar adanya jika pihaknya ada meminta ijin untuk di pakai bagi panitia acara DMDI namun pelaku saat kegiatan pergelaran acara adat bukan pengurus DMDI dan Panitia DMDI dalam kegiatan Tersebut.

"Kejadian pelecehan di rumah dinas wakil bupati terjadi di luar kegiatan pergelaran adat dan Panitia dari DMDI". Katanya 

Awalnya pelaku datang ke rumah dinas mengaku merupakan orang jakarta yang liburan pulang kerumah keluarganya di Stabat yang datang di acara persiapan kegiatan DMDI di rumah dinas wakil Bupati Langkat untuk mengambil foto dan video kegiatan acara DMDI. 

"Walau bukan dalam bagian kepanitiaan acara DMDI namun pihaknya tidak merasa ada yang aneh dari tingkah lakunya apa lagi beliau mengaku adik dari orang yang kami kenal". Kata Agung

Namun setelah kegiatan selesai seluruh pengurus membubarkan diri, namun ternyata pelaku kembali ke rumah dinas wakil bupati yang sampai informasi tersebut jika masih ada aktivitas orang di rumah dinas kepada ketua DMDI.

"Ketika saya jumpai pelaku mengaku dengan alasan ada barang yang tinggal tanpa curiga sedikitpun".  

Penulis:Roby Tarigan
www.posmetrosumut.com
Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post