Minggu, 07 Januari 2024


POSMETROSUMUT.COM-SERGAI
Kegiatan Tahunan yang selalu dilaksankan Pemerintahan Kabupaten Serdang Bedagai(Sergai) dalam memperingati hari jadi Kabupaten Sergai ke-20 Tahun 2024.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di gedung DPRD Sergai, Minggu 07/01 Sekitar Pukul 09:30 WIB dengan dihadiri Bupati Sergai H.Darma Wijaya dan Wakil Bupati Sergai H.Adlin Umar Tambunan, Ketua DPRD Sergai, Kapolres Sergai, Dandim 0204, Dan Seluruh Kepala Dinas, Camat serta Kepala Desa se-Sergai,Serta Seluruh para undangan yang hadir.

Kegiatan langsung dibuka secara resmi oleh ketua DPRD Sergai M.Ilham Ritonga SE dengan didampingi Wakil Ketua DPRD Siswanto dan Sekertaris Dewan dr Bulan Simanungkalit, dan seluruh 45 Anggota DPRD Sergai.

Ketua DPRD Ilham Ritonga dalam kata sambutannya mengucapkan hari jadi kabupaten Sergai semoga terus maju dan Religius " Kegiatan HUT ke-20 Resmi dibuka sekitar jam 09:55 Wib Secara resmi oleh Ketua DPRD Sergai.

Ilham Ritongan juga menyampaikan hal ini adalah kegiatan bersejarah semoga kabupaten Sergai tetap maju terus " Pembangunan terus berjalan sehingga pembangunan dapat merata diseluruh wilayah Tanah Bertuah Negeri Beradat.

Dalam kesempatan yang sama Bupati Sergai Dengan didampingi Wakil Bupati Dalam Kata sambutannya menyampaikan pemerintahan Sergai tetap koordinasi kepada seluruh stage holder yang berperan aktif dalam pembangunan disergai.

Semoga tahun ini kita lebih menunjang pendapatan daerah kita Diharapkan Kepala Desa yang ada disergai terus semangat dalam peningkatan PBB kami pemerintahan Sergai mengucapkan terimaksih kepada seluruh masyarakat Sergai yang telah membayar PBB nya untuk membatu perkembangan dalam pembanguna di Daerah,Imbuhnya.

Penulis: Putra
www.posmetrosumut.com
Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post