Minggu, 07 Januari 2024

POSMETROSUMUT.COM-SERGAI
Kecelakaan yang mengakibatkan pengendara Vario tewas dilokasi kejadian Sabtu Malam 06/01 Sekitar Pukul 22:30 WIB, Tepatnya Dijalan Umum Medan  - Tebing tinggi tptnya di Dusun I Parit Rambe Desa Sei Bamban Kecamatan Sei Bamban Sergai.

Informasi yang berhasil dihimpun awak media,Sepeda Motor Honda Vario Warna putih No. Reg BK 4731 TBB yang dikendarai oleh  Riski Fahreza (17) Islam Warga Dusun IV Baris Desa Bah Sumbu Kecamatan Tebing tinggi,Sergai.

Yang diketahui berboncengan dengan rekannya yang  selamat tanpa luka sedikitpun diketahui bernama  Ahyar(18) Warga Brohol Lingkungan 2 Karya Jaya Kecamatan Rambut, Kotamadiya Tebing Tinggi , " Janjian ketemu dengan rekannya di Masjid Agung Kota Tebing Tingg.

Menurut Ahyar saat dikonfirmasi awak media diRSU Melati Desapon mengatakan ingin mendahului Truck kontener dari jalur yang sama, Dari Arah Kota Tebing Tinggi menuju Kota Sei Rampah namun naas diduga pada saat akan mendahului dari jalur berlawanan datang Mobil Cold Diesel yang diduga Melindas pengendara Vario yang belum diketahui identitasnya.

Menurut Ahyar dirinya terjatuh kesebalah kiri dan rekannya terjatuh bagian kanan pas tepat dikolong mobil yang berlawan arah, " itulah bang aku udah bilang jangan potong(nyalip) tapi gak dihiruakan akhirnya terjatuh" jelasnya.

Sementara pengendara Cold Diesel diketahui Mobil Mitsubishi Truck Cold Diesel No. Reg BK  9209 CH yg dikemudikan oleh Doni Irawan , 27 Thn, Warga Dusun III Desa Karang Anyar Kecamatan Pegajahan Sergai. Tidak Luka dan tidak berobat. 

Kronologis Kejadian Sepeda Motor Honda Vario Warna putih No. Reg BK 4731 TBB yg dikendarai oleh Riski datang dari arah Tebing tinggi menuju arah Medan Sesampainya  Tempat Kejadian  hendak mendahului mobil jenis Tronton yg berada didepannya tidak memiliki ruang yang cukup sehingga tergelincir dan terjatuh kemudian terlindas Mobil Mitsubishi Truck Cold Diesel No. Reg BK  9209 CH yg dikemudikan oleh Doni Irawan  yang datang dari arah berlawanan.

Atas kejadian tersebut Pengendara Sepeda Motor Honda Vario Warna putih No. Reg BK 4731 TBB yg bernama Riski 
 mengalami luka menganga dibagian leher dan bagian kepala remuk di bawa ke RSU melati kampung pon dan kedua kendaraan Diamankan ke pos lantas.

Penulis: Putra 
www.posmetrosumut.com
Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post