Minggu, 07 Januari 2024

author photo
POSMETROSUMUT.COM | LABUHANBATU di- Pada hari Minggu, tanggal 7 Januari 2024, pukul 08.00 WIB, Polres Labuhanbatu


POSMETROSUMUT.COM|LABUHANBATU di- Pada hari Minggu, tanggal 7 Januari 2024, pukul 08.00 WIB, Polres Labuhanbatu Selatan menggelar kegiatan Pengamanan Sortir dan Lipat Surat Suara di Gedung Aula SBBK lantai 2 Kota Pinang. 


Dengan penuh kewaspadaan, petugas pengamanan yang dipimpin oleh Pawas AKP Tomson Hari dan Padal IPDA F. Hutauruk memastikan kelancaran dan keamanan proses tersebut.


Gedung Aula SBBK menjadi saksi ketatnya pengawasan situasi, dimana petugas pengamanan berfokus untuk memastikan semua jendela terkunci dengan rapat. Langkah preventif ini dilakukan guna menjamin keamanan dan keberlangsungan acara pengamanan sortir dan lipat surat suara.


Dalam kepemimpinan AKP Tomson Hari dan IPDA F. Hutauruk, petugas pengamanan tidak hanya membatasi diri pada pengawasan gedung, melainkan juga melaksanakan pengecekan dan kontrol di sekitaran Gedung Aula SBBK. Patroli rutin pun dijalankan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di sekitar lokasi kegiatan.


Pengamanan yang dilakukan dengan ketelitian dan ketegasan ini menunjukkan komitmen Polres Labuhanbatu Selatan dalam menjaga integritas serta kelancaran tahapan Pemilu 2024.


Dengan adanya kehadiran personel Polres Labuhanbatu Selatan, diharapkan kegiatan ini dapat berjalan aman dan nyaman selama proses ini berlangsung.


Sebagai upaya pencegahan dan penanganan potensi risiko, Polres Labuhanbatu Selatan menegaskan bahwa kegiatan ini bukan hanya sebagai langkah rutin, tetapi juga sebagai bentuk komitmen terhadap pelaksanaan demokrasi yang aman, tertib, dan transparan. 

Penulis : Ridho Sinaga (Red) 

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post