Selasa, 23 Januari 2024

author photo
POSMETROSUMUT.COM | MEDAN LABUHAN - Senin,(22/01/2024) Menjelang gelaran Pemilu di tahun 2024 yang sebentar


POSMETROSUMUT.COM|MEDAN LABUHAN - Senin,(22/01/2024) Menjelang gelaran Pemilu di tahun 2024 yang sebentar lagi akan dilaksanakan,
Posko atau Rumah Aspirasi dari Margareth MS yang berada di Komplek Ruko,Kelurahan Besar kota Medan setiap hari ramai dikunjungi warga.

Kedatangan warga ke Posko Rumah Aspirasi selalu silih berganti tampak sejak pagi hari Senin(22-01-24)yang di dominasi kaum emak emak yang berasal dari Daerah Pemilihan 2 Kota Medan (Dapil 2 Medan).

Posko dari Wakil Ketua Fraksi PDI Perjuangan dan juga Calon Anggota DPRD Kota Medan meliputi 3 Kecamatan,Medan Labuhan,Marelan,dan Belawan untuk yang kedua kali ini siap selalu untuk melayani Sosialisasi Pemilu tahun 2024.

Seperti yang diungkapkan Rita bersama dengan puluhan warga lainnya yang berdomisili di Lingkungan 5,Kelurahan Tangkahan,Medan Labuhan kepada awak media kita.

"Margareth MS menerima kedatangan kami hari ini untuk mendengar kan keluhan kami yang kurang paham dengan tata cara memilih yang benar,"ujar Rita.

Hal senada juga disampaikan Retari Siburian yang berdomisili di Jalan Rawe 6 Tangkahan dan Boru Sirait bersama dengan rekan rekan nya dari Blok 3 Griya 1 kelurahan Besar.

"Pemilu tahun 2024 sekarang ini tidak ada Poto dari Bakal Calon Anggota Legislatif kali ini tetapi hanya nama dari Bacaleg saja,"ujar mereka kepada awak media.

Para warga yang datang yang mana kebanyakan ibu ibu kini setelah dijelaskan oleh Calon Anggota Legislatif kota Medan dari Dapil 2 Medan MARGARET MS merasa mengerti dan puas atas penjelasannya.

"Kini kami sudah paham dan siap memberikan hak suara kami, terutama kepada Bakal Calon Anggota Legislatif pilihan kami yang ada di Dapil 2 ini,"ucap Ibu Rita kepada awak media kita.

Penulis : Eko Sinaga
Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post