Sabtu, 20 Januari 2024

author photo
POSMETROSUMUT.COM | LABUHANBATU -  Jumat,19 January 2024Calon anggota DPRD Kota Medan untuk Daerah Pemilihan


POSMETROSUMUT.COM|LABUHANBATU -  Jumat,19 January 2024Calon anggota DPRD Kota Medan untuk Daerah Pemilihan 2 Margaret MS mengadakan Kampanye Terbuka Pemilu Calon Anggota Legislatif di Pemilu tahun 2024 dan sekaligus Open House buat para pendukungnya di Kelurahan Tangkahan, Kecamatan Medan Labuhan, Medan.


Hal demikian dilaksanakan MARGARET MS kepada para pendukungnya sekitar 700 orang pada Jumat(19/01/2024) di halaman Posko Aspirasi yang beralamat di Komplek Ruko MU Griya 1 Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan, Medan.


Margareth MS yang juga merupakan Wakil Ketua Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Kota Medan adalah calon yang petahana di Pemilu 2024 ini dan hadir kembali menjadi Calon Anggota Legislatif dari Daerah Pemilihan 2 (Dapil 2) Kota Medan.


Beliau hadir dengan mengusung Partai PDI Perjuangan dengan menduduki nomor urut 1 meliputi 3 Kecamatan yaitu Kecamatan Medan Labuhan, Kecamatan Medan Belawan dan Kecamatan Medan Marelan.


Di Kampanye Terbuka Margareth MS kali ini dihadiri dari warga dan pendukung yang setia dari Kelurahan Tangkahan, Kecamatan Medan Labuhan.


Yang mana Kecamatan Medan Labuhan terdiri dari 6 Kelurahan yaitu Kelurahan Tangkahan, Besar,Pekan Labuhan, Nelayan Indah, Martubung dan Sungai Mati.


Acara Kampanye Terbuka dan Open House yang khusus buat Kelurahan Tangkahan ini dimulai dengan Doa.Dan dilanjutkan dengan Kata Sambutan yang disampaikan oleh Marpaung orang tua dari Margareth MS.


Di dalam Acara Open House dan Kampanye Terbuka Margareth MS mempersilahkan warga untuk bertanya dan memberikan komentar atau kritikan.


"Berikan komentar nya kepada saya,kritik yang membangun.Saya tidak perlu sanjungan.Saya tidak marah dikritik oleh warga,"ujar Margareth MS kepada warga yang hadir.


Margareth MS menambahkan bahwa di saat Pemilu Tahun 2019 beliau dapat duduk sebagai Dewan termuda di DPRD Medan.


"Saya menjadi Anggota Dewan termuda di DPRD Kota Medan di tahun 2019,itu adalah berkat doa dari Bapak dan Ibu yang ada di Kelurahan Tangkahan,Medan Labuhan,"ujar Margareth.


"Oleh sebab itu segala bantuan untuk anak sekolah SD,SMP,SMA dan juga membantu anak anak untuk mendapatkan Kuliah Gratis di kota Medan.

Pembangunan jalan,selokan,air bersih dan juga Bedah Rumah adalah merupakan perhatian yang bisa saya berikan kepada Bapak dan Ibu,"ucap Margareth yang disambut dengan tepuk tangan oleh warga yang hadir.


Dan Margareth pun mempersilahkan perwakilan Mahasiswa yang telah mendapatkan Biaya Kuliah Gratis untuk maju ke depan memperkenalkan diri mereka.


Di akhir Kampanye Calon Anggota Dewan yang giat membantu warga di Dapil 2 ini pun mensosialisasi kan cara memilih yang benar serta membagikan souvernir kepada para pendukung nya. 


Penulis : Eko.Sinaga 

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post