Senin, 08 Januari 2024

author photo
POSMETROSUMUT.COM | MEDAN - Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Medan dari Fraksi PDI Perjuangan Margareth MS memenuhi undangan



POSMETROSUMUT.COM|MEDAN - Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Medan dari Fraksi PDI Perjuangan Margareth MS memenuhi undangan dari para warga Podomoro Cingwan,Kelurahan Martubung,Kecamatan Medan Labuhan pada hari Senin(08/01/2024) yang dimulai pada pukul 20.30 WIB hingga selesai.

Di dalam acara temu ramah para warga mengadakan doa bersama dengan lintas agama warga podomoro untuk Ibu Margareth MS yang telah bekerja secara nyata.

Kegiatan ini juga merupakan sebagai wujud rasa syukur dan bentuk ungkapan terimakasih seluruh warga perumahan Podomoro Cingwan atas perhatian kerja dari pada Margareth di bidang jalan,saluran air dan juga air bersih.

Kehadiran Margaret beserta rombongan disambut hangat oleh ratusan warga perumahan Podomoro yang berasal dari berbagai golongan.
Selain dari warga serta dari berbagai lintas agama,tokoh masyarakat hadir juga Nainggolan sebagai ketua PDI P Ranting Kelurahan Martubung.

Sementara itu Zulkifli,Lingga,dan Indra Lubis mewakili tokoh agama dan tokoh masyarakat.
Mereka mengucapkan banyak terimakasih atas perhatiannya selama ini kepada mereka.

"Dahulu bu,! perumahan kami ini jalannya rusak parah,sering banjir,serta air bersih juga sangat sulit kami dapat," ujar warga.

"Kini dengan adanya perhatian dari Ibu Margareth akhirnya kini kami sudah sangat merasa tenang di kampung kami ini.Jalan kami sudah bagus, serta kami juga sudah mendapatkan air bersih,"lanjut warga.

Warga Podomoro juga siap mendukung serta mendoakan Margaret MS untuk bisa duduk kembali menjadi anggota DPRD Kota Medan untuk periode selanjutnya.

Mereka juga memberikan Ulos,Upa Upa,
serta tradisi lainnya dari warga yang tinggal di perumahan tersebut sambil makan bersama.

Margareth MS juga mengucapkan banyak terimakasih atas undangan dan sambutan yang diberikan oleh seluruh warga Perumahan Podomoro Cingwan, Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan.

Diakhir acara ditutup dengan doa serta Anggota DPRD Kota Medan,Margareth juga diajak berfoto bersama dan bersalam salaman.

Penulis : Eko Sinaga 
Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post