Sabtu, 13 Januari 2024

author photo
POSMETROSUMUT.COM | MEDAN - Jumat,12 January 2024 Acara Syukuran Natal dan Tahun


POSMETROSUMUT.COM|MEDAN - Jumat,12 January 2024 Acara Syukuran Natal dan Tahun Baru siswa siswi SD,SMP,SMA dan SMK YP Santo Paulus Medan Jumat (12/01/2024) yang bertempat di Jalan Pancing I, Kelurahan Besar,Kecamatan Medan Labuhan,Medan yang dimulai pada pukul 14.00 Wib sampai selesai berjalan dengan sukses.



Perayaan Natal Dan Syukuran Tahun baru Natal bersama mengangkat tema : 
Demikianlah hendaknya terangMu bercahaya di depan orang, supaya mereka melihat perbuatanMu yang baik dan memuliakan BapaMu yang di sorga."
(Matius 5:16)



Acara dimulai dengan pengarakan dan Misa yang dibawakan oleh Pastor Alex dari Gereja Santo Konrad Martubung.



Dalam kotbahnya Pastor mengajak semua keluarga YP Santo Paulus mulai dari siswa/I Guru- guru dan Staf Pegawai
menjadi Pembawa terang dalam menjalankan pembelajaran di YP Santo Paulus Medan. 



Perayaan Acara ini dihadiri ribuan siswa, alumni,orang tua siswa, tokoh masyarakat Medan Labuhan seperti Sabam Parulian Parsaroan Manalu Manalu, SE.,MAP, yang juga sebagai orang tua murid.



Dalam Sambutannya Sabam Parulian Parsaroan Manalu Manalu, SE.,MAP, terlebih dahulu meminta persetujuan dari para orang tua yang hadir untuk memberikan kata sambutan mewakili orang tua.
Sabam sangat mengucapkan syukur kepada Tuhan yang Yesus Kristus dimana masih bisa menghadiri Acara Perayaan Natal saat ini dan juga mengucapkan terimakasih kepada Yayasan, Guru yang sudah mendidik anak-anak menjadi manusia yang berkarakter baik yang berlandaskan Agama.



Sabam Manalu yang juga Calon Anggota DPD Prop.Sumut nomor 19 di dalam Pemilu ini,menambahkan supaya ke depannya YP Santo Paulus semakin jaya dalam mendidik anak anak untuk meraih masa depan mereka.


 
"Kami mendukung para Guru dalam pendidikan anak anak kami saat ini tampa guru anak kami tidak apa-apanya, akhir kata saya ucapkan selamat natal dan tahun baru buat yayasan, guru-guru guru anak anak kami, dan para orang tua yang hadir saat ini,"ujar Sabam Manalu.



Sementara itu Kepala Yayasan,Lenceria Sidauruk, S.Pd sangat berterimakasih kepada orang tua yang telah mempercayakan anak anak nya untuk didik di Sekolah Yayasan Santo Paulus ini.



Terkhusus buat Sabam Manalu yang sudi menempatkan diri menghadiri Undangan ini ditengah tengah kesibukan beliau. Semoga apa yang di impikan bapak Sabam Manalu di tahun 2024 ini tercapai dan kami keluarga besar Santo Paulus siap membawa dalam doa dan dukungan dalam. 2024 ini." ujar Ketua Yayasan yang dikenal dengan ketegasannya dan sangat bersahaja ini. 

Penulis : Eko Sinaga 
Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post