Rabu, 24 Januari 2024

Ilustrasi Menghisap Ganja
Foto : Ilustrasi menghisap ganja.

POSMETROSUMUT.COM | LABUHANBATU - Lagi asyik menghisap ganja 6 (Enam) warga Aek Nabara diringkus Polisi disebuah warung yang berada di Dusun Setia Warga, Desa Emplasmen Aek Nabara, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, pada Selasa (23/1/2024) sekira pukul 19.30 WIB.


Informasi yang berhasil dihimpun dilapangan ke 6 (Enam) warga Aek Nabara tersebut masing masing berinisial CM, MP, BD, MN, EK dan KP. “Mereka ditangkap saat lagi menghisap ganja secara bergilir sambil minum tuak bang,“ ucap salah satu saksi penangkapan, yang enggan disebutkan namanya, Rabu (24/1/2024) sekira pukul 17.58 WIB.


Kepada awak media, saksi juga mengatakan bahwa awalnya ke 6 (Enam) warga Aek Nabara tersebut sedang asyik minum tuak sambil ngobrol. “Dengan berjalannya waktu, tiba-tiba saksi melihat ke 6 (Enam) warga aek nabara tersebut menghisap ganja secara bergiliran. Mengetahui hal tersebut saksipun sudah menasehati ke 6 warga Aek Nabara untuk tidak menghisap ganja di TKP, namun ke 6 warga Aek Nabara tersebut tidak menghiraukannya. Karena merasa takut, saksipun langsung pergi dari TKP,“ jelas saksi.


Sekira pukul 19.30 Wib, lanjut saksi, tiba-tiba ada 6 orang yang mengaku Polisi dari Polres Labuhanbatu datang ke TKP dan langsung menggeledah ke 6 warga Aek Nabara tersebut,“ imbuh saksi.


“Dengan waktu yang cukup singkat akhirnya Polisi meringkus ke 6 warga Aek Nabara yang sedang menghisap ganja tersebut pergi dari TKP,“ tukas saksi.


Kapolres Labuhanbatu AKBP Bernhard Leonardo Malau, melalui Kasat Narkoba AKP Roberto P Sianturi, saat dikonfirmasi terkait penangkapan 6 (Enam) warga Aek Nabara yang sedang asyik menghisap ganja di sebuah warung di Dusun Setia Warga, Desa Emplasmen Aek Nabara, hingga berita ini ditayangkan, AKP Roberto P Sianturi, tidak membalas ataupun tidak menjawab konfirmasi dari awak media ini.


Penulis : Ridho Sinaga / Red

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post