Minggu, 28 Januari 2024


POSMETROSUMUT.COM | SERGAI - Sebuah kejadian tragis terjadi di Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) yang diketahui korban bernama Hariono (48) Alias Ajeng, seorang warga Seibamban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vega tanpa nomor polisi, pada Sabtu (27/1/2024) sekira pukul 22.30 WIB.

Awalnya Sepeda motor tersebut datang dari arah kampung, menuju kebun tengah.

Sayangnya, setibanya di lokasi kejadian, Ajeng tidak menyadari keberadaan Kereta Api Siantar Expres Lok KA 80 F. Informasi sementara menyebutkan bahwa sepeda motor Ajeng memotong mobil pick-up yang sudah berhenti di depannya.

Kanit Laka IPDA S Sinaga, didampingi oleh Kapos Sei Bamban D Goltom yang mendapat informasi  segera merespon kejadian tersebut. Sayangnya, tabrakan tersebut berakhir tragis. Keluarga Ajeng telah dihubungi dan berada  di Sidikalang.

Kejadian ini menunjukkan pentingnya keselamatan di jalan raya dan perlu adanya peningkatan kesadaran pengendara terhadap lingkungan sekitar. Pihak berwenang diharapkan dapat menyelidiki lebih lanjut untuk menentukan penyebab pasti dan mencegah kejadian serupa di masa depan. Semoga keluarga Ajeng diberi kekuatan untuk menghadapi cobaan ini.

Kasusnya masi ditangani Poslantas Seibamban untuk pengembangan Lebih Lanjut.

Penulis : Putra 
Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post