Minggu, 07 Januari 2024


POSMETROSUMUT.COM-SERGAI              Kecelakaan terjadi pada Sabtu malam,06/01 Sekitar pukul 22:30 WIB tepatnya dijalan lintas sumatera Desa Seibamban Kecamatan Seibamban Kabupaten Serdang Bedagai,Sergai.


Informasi yang dihimpun awak media pengendara Vario dengan nomor polisi BK 4731 TBB"  yang tewas Dilokasi kejadi belum diketahui identitasnya dengan kondisi sangat mengenaskan, Terdapat luka menganga dibagian leher dan Bagian Kepala Pecah.


Sementara rekannya yang dibonceng selamat tanpa luka sedikitpun diketahui bernama  Ahyar(18) Warga Brohol Lingkungan 2 Karya Jaya Kecamatan Rambut, Kotamadiya Tebing Tinggi , " Janjian ketemu dengan rekannya di Masjid Agung Kota Tebing Tingg.


Menurut Ahyar saat dikonfirmasi awak media diRSU Melati Desapon mengatakan ingin mendahului Truck kontener dari jalur yang sama, Dari Arah Kota Tebing Tinggi menuju Kota Sei Rampah namun naas diduga pada saat akan mendahului dari jalur berlawanan datang Mobil Cold Diesel yang diduga Melindas pengendara Vario yang belum diketahui identitasnya.


Menurut Ahyar dirinya terjatuh kesebalah kiri dan rekannya terjatuh bagian kanan pas tepat dikolong mobil yang berlawan arah, " itulah bang aku udah bilang jangan potong(nyalip) tapi gak dihiruakan akhirnya terjatuh" jelasnya.


Selanjutnya kami dan rekan ku dibawa ke RSU Melati ini,imbuhnya.


Saat ini kasusnya sedang ditangani satlantas Pos Bamban guna penyelidikan lebih lanjut.

Penulis:Putra
www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post