Selasa, 27 Februari 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | DELI SERDANG-Desa namo mirik dusun 2 naga raya melaksanakan rapat musyawarah dusun (MUSDUS),dalam kegiatan tersebut membahas tentang perencanaan pembangunan dari anggaran Dana Desa(ADD), Tahun 2024 Tahap pertama. Selasa (27/2/2024)


Didalam rapat tersebut dihadiri oleh Badan Permusyawarahan/perwakilan Desa(BPD) bpk.Irwan dan juga Kepala Dusun (Kadus) Daniel surbakti, didalam rapat tersebut juga dilakukan pengisian daftar hadir yang ikut serta seperti para Tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat lain nya.


 Dalam hasil rapat tersebut masyarakat memberikan saran usul, dimana titik yang harus diperhatikan dan paling penting dilaksanakan yaitu pembangunan jalan khususnya untuk jalan umum menuju ke jalan pertanian masyarakat. 


 Kegiatan musyawarah dusun (MUSDUS) Di desa namo mirik naga raya terpantau aman dan kondusif. Dalam kata penutup, kepala Dusun (kadus) Daniel surbakti, sangat berterimakasih kepada masyarakat atas kehadiran dan saran serta masukan yang di sampaikan oleh masyarakat. Imbuhnya.


Penulis: Edi S

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post