Senin, 26 Februari 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | LANGKAT - Camat sei bingai Thomas Sitepu membuka kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2025 di Balai Desa Pasar VI Kwala Mencirim, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat,  Provinsi Sumatera Utara. Senin (26/2/2024)


Musrenbag RKPD tahun 2025 Kecamatan Sei Bingai dengan Tema " kolaborasi peningkatan kualitas pembangunan daerah kabupaten Langkat"


Kegiatan dihadiri oleh Ketua DPRD Langkat, Tim Musrenbang RKPD Bappeda Kabupaten Langkat, Dinas Sosial, Dinas Pariwisata, Dinas Kesehatan, BPBD dan unsur Forkopimcam Sei Bingai 15 Desa dan 1 Kelurahan yang ada di Kecamatan Sei Bingai dan undangan lain.


Musrenbang RKPD adalah forum musyawarah antar pemangku kepentingan untuk membahas dan menyepakati program kegiatan prioritas yang tercantum dalam daftar usulan rencana kegiatan pembangunan desa/kelurahan yang diintegrasikan dengan prioritas pembangunan daerah kabupaten.


PJ Bupati Langkat H. M. Faisal Hasrimy, AP, M.Ap yang diwakili Asisten Adm Umum Musti SE,M.Si mengatakan rencana kerja RKPD ada

55 kegiatan strategis pemerintah yang menjadi prioritas untuk mempercepat pembangunan daerah.


Pada Musrenbang RKPD itu, Kepala Desa Pasar VI Kwala Mencirim Beni Agus Patria mengusulkan prioritas untuk desa mereka dan di lanjutkan masing-masing Kepala Desa lainnya dan kepala kelurahan sekecamatan sei bingai sesuai dengan data yang telah diinput dalam aplikasi SIPD (Sistem Informasi Pemerintah Daerah).


Penulis: Roby Tarigan

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post