Rabu, 14 Februari 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | LABUSEL - Kapolres Labusel, AKBP Maringan Simanjuntak, S.H., M.H, tak tinggal diam menjelang Pemilihan Umum serentak 2024 di Kab. Labusel. Dalam upaya menjaga kelancaran dan keamanan proses demokrasi, beliau turun langsung ke lapangan untuk memeriksa kesiapan dan pelaksanaan pemungutan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 038 dan 039 Desa Asam Jawa, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labusel, Rabu (14/2/2024)


Turut serta dalam kegiatan tersebut beberapa pejabat penting, antara lain Kajari Labusel Dr. Bayu Setyo Pramono, S.H., M.H., Sekretaris Daerah Kabupaten Labusel, Heri Wahyudi Marpaung, S.STP, M.AP, Pabung Kodim 0209 Labuhanbatu, Mayor Inf P. Purba, S.H., Kapolsek Torgamba AKP M. Ilham Lubis, S.H, dan Camat Torgamba, Boy Gusman.


Kunjungan Kapolres Labusel ke TPS tersebut tidak hanya sekadar memeriksa kesiapan teknis, tetapi juga memberikan pesan penting kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemungutan suara berlangsung.


“Kami berharap kegiatan proses pemungutan suara di Wilayah Kabupaten Labuhanbatu Selatan dapat berjalan tertib, aman, dan damai,” ujar Kapolres Maringan.


Tindakan proaktif Kapolres Labusel ini mendapat apresiasi dari masyarakat setempat yang merasa diingatkan akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan hak suara mereka. Dengan adanya kehadiran petugas kepolisian dan pejabat terkait, diharapkan proses demokrasi di Kabupaten Labusel dapat berjalan dengan baik dan lancar.


Penulis: Red

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post