Selasa, 20 Februari 2024

author photo

Potret saat bpk.Sampai Tuah Tarigan selaku kepala sekolah smp negri 2 Pancur batu menyambut para siswa/i dipagi hari

POSMETROSUMUT.COM | DELI SERDANG-kepala sekolah SMPN 2 Pancur Batu,Sampai Tuah Tarigan melaksanakan kegiatan Rutinitas setiap hari di sekolah.

Di waktu pagi Hari sekiranya pukul 07.15 wib,kepsek beserta guru2 menyambut para siswa/i yang hadir pada pagi hari, dimana dalam sambutan tersebut mencerminkan bahwa Kepala sekolah beserta guru pengajar adalah pendidik, sekaligus orang tua di waktu di sekolah. Senin (19/2/2024)


Dalam Rutinitas setiap pagi dalam menyambut para siswa/i kepala sekolah menerapkan (3S)Senyum sapa salam kepada para siswa/i yang hadir,dalam sambutannya para siswa/i terlihat sangat bersemangat saat datang kesekolah,Itu suatu gambaran bahwa mereka sadar bahwa Guru itu adalah pengganti orang tua sewaktu di sekolah. Dan mereka harus menghormati dan mengikuti setiap arahan dalam Belajar.


Dan didalam waktu yg tepat,Setiap Hari senin rutinitas Upacara bendera, selalu dilaksanakan kecuali Cuaca hujan, dari hasil pantauan awak media dari koran, Suara Nasional, Edi saputra, itu memang Benar.


Penulis: Edi S

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post