Senin, 26 Februari 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM
| LANGKAT - Seorang korban Hanyut Tenggelam yang dikabarkan terbawa arus Sungai pada Minggu tanggal 25 februari 2024 pukul 16.30 Wib kemarin di Lokasi Pantai Bawah Jembatan Sungai Bingai,Kelurahan Namu Ukur Selatan, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara  akhirnya telah di temukan. Senin (26/2/2024)


Korban Sehan Sitepu, umur 20 Tahun, Warga Dusun I Grigit, Desa Gunung Ambat, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat.

Tim Basarnas dan BPBD kota Binjai dengan di dampingi jajaran Polsek Sei Bingai menemukan Korban Hanyut Sehan Sitepu tidak jauh dari Jembatan Sungai Bingai lokasi pantai kelurahan Namu ukur Selatan - Desa Namu Ukur Utara. 


Dari informasi yang di peroleh wartawan jika Kronologis Kejadian bermula pada minggu tanggal 25 februari 2024 Pkl 16.30 wib korban Sehan Sitepu bersama dengan rekannya Nazli Sembiring sedang mandi mandi di lokasi pantai , tiba tiba rekan nya Nazli Sembiring tidak melihat lagi keberadaan Sehan sitepu. 


Selanjutnya  Nazli Sembiring bersama rekan yang lain terus mencari keberadaan korban Sehan Sitepu namun tidak ditemukan juga, karena waktu sudah menunjukan pkl 18.30 wib Nazli Sembiring memberitahukan kepada orang tua korban dan melaporkan hal tersebut ke Polsek Sei Bingai. 


Setelah ditemukan Tim pencarian korban hanyut langsung membawa korban menuju rumah duka di dusun I  Gregit Desa gunung Ambat kecamatan  Sei bingai kabupaten langkat untuk diserahkan ke pihak keluarga korban.


Penulis: Roby Tarigan

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post