Kamis, 15 Februari 2024

author photo

POSMETROSUMUT.COM
| LABUHANBATU - Personel Jajaran Batalyon B BKO Polres Labuhanbatu sebagai Danki Penugasan AKP ABDUL HOLID, S.sos, MH yang beranggotakan 50 personil Brimob dalam rangka bantuan pengamanan Pemilu tahun 2024 di Polres Labuhanbatu,Sebanyak 25 Personel stand by di Kab. Labuhanbatu Utara di Polsek Kualuh Hulu dan 25 Personel di Kab. Labuhanbatu di Polres Labuhanbatu.Rabu (14/02/24).



Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. BERNHARD L. MALAU, S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas mengatakan berterima kasih kepada Kapolda Sumut dimana patut kita syukuri mendapatkan tambahan 50 personil pasukan Brimob dalam rangka dukungan pengamanan Pemilu damai 2024 di wilayah hukum Polres Labuhanbatu.



BKO Brimob tersebut akan membantu memperkuat pengamanan di wilayah hukum Polres Labuhanbatu dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan selama proses pelaksanaan Pemilu dengan tugas rutin berpatroli skala besar maupun patroli diseputaran daerah yang dianggap rawan akan gangguan Kamtibmas. Agar nanti tujuan dan harapan pelaksanaan Pemilu situasi aman terkendali.



Lanjutnya, sejauh ini pengawalan dan pengamanan serta patroli dalam Pemilu 2024 situasi Kamtibmas aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Labuhanbatu. "Antisipasi kerawanan baik sebelum dan saat serta sesudah Pemilu agar aman terkendali serta kondusif" pungkasnya.



Penulis: Red
Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post