Jumat, 23 Februari 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | LABUSEL- Dalam upaya untuk mempererat hubungan dengan masyarakat serta menjaga keharmonisan di wilayah hukumnya, Kasat Binmas Polres Labuhanbatu Selatan, AKP Henry Surbakti, mewakili Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak, S.H.,M.H, melaksanakan kegiatan berbagi di Simpang Polsekta Kotapinang Jln. A. Yani Kotapinang Kel. Kotapinang Kec. Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Jum'at (23/2/2024)


Dalam acara yang digelar saat Jumat berkah tersebut, Kasat Binmas beserta anggota memberikan bantuan sosial berupa 1 (satu) karung beras seberat 5 (lima) Kg dan 1 (satu) liter minyak goreng kepada warga masyarakat Kotapinang yang tergolong kurang mampu.


Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat nyata bagi masyarakat setempat, serta memperkuat hubungan emosional antara kepolisian dan warga.


Dengan berbagi semangat kebaikan serta kepedulian terhadap sesama, ini adalah salah satu upaya polisi dalam membangun citra positif di tengah masyarakat. Kegiatan seperti ini diharapkan dapat terus menebarkan inspirasi dan semangat kebaikan di seluruh masyarakat di Labuhanbatu Selatan.


Penulis: M.Aldino

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post