Minggu, 04 Februari 2024


POSMETROSUMUT.COM | LANGKAT - Kasat Res Narkoba Polres Langkat Polda Sumatera Utara AKP Hardiyanto, SH. MH bersama anggota dan bergabung dengan Kapolsek Padang Tualang AKP Mas Agus. Z.D, STK. SIK.MH bersama Personel  Unit Reskrim melakukan giat GKN (Grebek Kampung Narkoba) pada Sabtu (3/1/2024) pukul 17.00 WIB.


Respon cepat giat GKN tersebut untuk menindak lanjuti laporan dari masyarakat melalui media sosial disalah satu warung milik warga berlokasi di Titi Kurus Desa Karya Jadi Kecamatan Batang Serangan Kabupaten Langkat sesuai dengan photo yang ditampilkan di media sosial.


Setelah dilakukan giat GKN diwarung sesuai dengan photo di media sosial tersebut, ternyata warung tersebut adalah merupakan warung jualan nasi milik warga Kecamatan Batang Serangan berinisial N.


Dari hasil giat GKN diwarung jualan nasi tersebut tidak didapati adanya transaksi maupun dijadikan tempat untuk mengkonsumsi Narkoba.


Kasat Res Narkoba Polres Langkat AKP Hardiyanto, SH. MH melalui Kasi Humas Polres Langkat AKP Rajendra Kusuma menyatakan : "Terimakasi atas respon dan kepedulian warga masyarakat yang mau peduli menginformasikan tentang adanya kejahatan Narkoba, dan Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS, SIK. SH. MH tetap berkomitmen untuk memburu dan memberantas kejahatan Narkoba, karena kejahatan Narkoba adalah musuh bersama yang dapat merusak generasi muda harapan bangsa,“ ujarnya. 


Penulis : Roby Tarigan

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post