Kamis, 15 Februari 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | JAKARTA– Satgas Penindakan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P3GN) Polri, di bawah pimpinan Wakabareskrim Irjen Asep Edi Suheri, meraih prestasi gemilang dalam upaya menyelamatkan generasi muda dari ancaman narkoba.


Dalam sebuah konferensi pers yang digelar di Bareskrim Polri, Jakarta, Rabu (7/2/2024), Irjen Asep Edi Suheri mengungkapkan bahwa sejak dibentuknya pada September tahun lalu, satgas tersebut telah berhasil mengamankan 2,3 ton sabu dan 1,4 ton ganja.


Dalam penuturannya, Irjen Asep Edi Suheri juga menyampaikan bahwa telah diterbitkan sebanyak 11.918 laporan polisi dan berhasil menyita berbagai jenis narkotika, termasuk ekstasi, kokain, tembakau Gorilla, ketamin, heroin, dan obat-obatan keras dalam jumlah yang signifikan.


“Ditinjau dari hasil pengungkapan yang kami lakukan, dapat kami sampaikan bahwa satgas penanggulangan Polri telah berhasil menyelamatkan 17.667.827 jiwa,” ungkapnya.


Keberhasilan ini memberikan dampak positif bagi generasi bangsa, karena jutaan jiwa telah terselamatkan dari bahaya narkoba. Satgas P3GN Polri terus melakukan langkah-langkah preventif dan represif guna memutus mata rantai peredaran narkoba di Tanah Air.


Penulis: Red

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post